Wakil Bupati Siak H.Alfedri Resmi Menutup Musabaqah Tiwayil Quran (MTQ) Tingkat Kabupaten Siak Ke 17 Kecamatan Siak


SIAK, RIAUPUBLIK.Com-- MTQ Kabupaten Siak yang ke 17 di pusat kan dikomplek islamic center  Sabtu (9/9/2017) resmi ditutup oleh wakil bupati Siak DRS H Alfedri MSi, untuk juara umum ditahun ini diraih dari kecamatan siak.

Kegiatan Mtq yang di mulai dari tanggal 4 September hingga ditutup pada hari ini. 

Aditya selaku camat siak menyampaikan,alhamdulillah semua kegiatan dapat berjalan dengan sebagaimana mestinya.kesuksesan ini dapat dilihat dari tingginya partisipasi masyarakat dalam berbagai rangakaian kegiatan mulai dari pawai ta'araf, pameran stand bazar, prosesi pembukaan hingga penutupan. Semoga  hal ini menjadi pertanda masyarakat semakin mencintai kegiatan syiar ini ujar aditya

Beliau juga mengucapkan terimakasih kepada unsur yang terkait serta masyarakat yang ikut bersama sama berpartisipas dalam berlangsung nya secara sukses kegiatan MTQ tingkat kabupaten siak ke 17 di kecamatan siak tahun  ini.

Selain itu aditya berharap agar Wakil Bupati Siak H Alfedri untuk menutup mtq ke 17 tingkat kab siak di kecamatan siak secara resmi

Dalam sambutan nya, Alfedri juga berharap semoga momentum ini bisa menjadi penyemangat kita semua untuk menjadikan Al Qur'an sebagai pedoman kehidupan sebagaimana tuntunan hidup umat muslim. 
Dukungan yang luar biasa dari jajaran pemerintah kecamatan, Polres Siak, seluruh OPD, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Siak,  LPTQ Kabupaten Siak serta seluruh pihak yang telah berpartisipasi melakukan pembinaan dan mengirimkan putra putri terbaiknya dari masing-masing kecamatan untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dalam kegiatan ini. 

Terkhusus untuk Qori dan Qori'ah agar tidak berpuas diri karena proses untuk menempa kemampuan diri masih amat panjang. Bagi yang tidak berhasil diharapkan untuk tidak berputus asa, teruslah bersemangat untuk berprestasi dimasa yang akan datang. 

Dan untuk pelaksanaan MTQ kabupaten siak yang ke 18 pada tahun 2018 yang menjadi tuan rumah adalah kecamatan Tualang.tutup alfedri
Doni86

Related

Siak 5221319969886235828

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item