Mantap....10 Jam Listrik Mati, Lumpuhkan Ibu Rumah Tangga, Hingga Pengusaha Coffe Wife

Kamin, 14 September 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- PLN Rayon Pekanbaru (Riau) Memang Mantap, hampir 10 jam listir mati mengakibatan lumpuhnya kegiatan ibu rumah tangga menyajikan makanan untuk keluarga tercinta, dari mencuci, memasak sampai memandikan anak, hal ini di akibatkan PLN Mematikan listrik dari jam 09 pagi hingga jam 05 sore. tanpa ada pemberitahuan dari Pihak PLN.

Warga Alifa Kelurahan Sidomulyo Barat, sangat kecewa dengan PLN Yang se enak perutnya mematikan Listrik Hingga 10 Jam.

"PLN neh memang Gila..hampir 10 jam listrik di padamkan nya, ini sama saja membunuh, selain pemadaman listik PLN Juga membunuh dengan Denda, cabut meteran kalau pelanggan telat bayar saja 1 bulan atau 2 bulan, meteran di bongkar, itu lah kekuasaan nya PLN dan penindasan nya pada rakyat, yah saya kasih seribu jempol buat pemerintah dan PLN."Ungkap Dewi Kesal Pada RPc 14/09.

Sementara itu di tempat terpisah salah satu usaha Kedai Cofe "Warkop Jakarta" Jalan Soekarno Hata
Pekanbaru, pemilik kedai Kopi hanya duduk tanpa aktifitas menunggu Listrik Hidup, karena usahanya mengandalkan Listik, apalagi penarik pelanggang kedai kofe ini menyediakan wife geratis.

"Sudah 9 Jam listirk mati, bayangin aja pak, pelanggan di sini selain memesan Cofe pelanggan juga memesan Jus, dan makanan,  lumpuh pak penjualan hari ini, karena PLN Mematikan Listrik hampir 9 Jam."Sebut Ibuk Pemilik Warkop Jakarta pada RPc. (R01)

Related

Pekanbaru 7066606390272457588

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item