Wakil ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan Hadir Dalam Rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72 di Minas Kabupaten Siak.

Jumat, 18 Agustus 2017

MINAS, RIAUPUBLIK.Com-- Upacara memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-72, dilaksanakan Kamis (17/8) pagi, berlangsung khidmat. Selain dalam rangka menghormati perjuangan para pahlawan, Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan, pada hakekatnya merupakan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan kita kepada para pejuang dan para pahlawan sejati, yang telah memberikan segala-galanya melampaui dari apa yang seharusnya diberikan.

 Selaku Inspektur Upacara adalah Camat Minas Hendra Adi Nugraha, S.STP,M.Si. Pemimpin Upacara Sertu Indra.P Pembaca Teks Proklamasi adalah Wakil Ketua DPRD Siak Bapak Hendri pangaribuaan. Turut Hadir Kapolsek Minas Kompol P Lukman P Simajuntak SH, Danramil 09/Minas Kapten Inf. Sabar Riswanto dalam acara tersebut turut hadir 2 anggota DPRD siak, yakni wakil ketua DPRD Siak Hendri Pangaribuan serta anggota komisi 4 Agustiawarman, dan beberapa tokoh pemuka masyarakat, unsur kepala sekolah, kepala UPTD seluruh kecamatan minas dan kepala desa serta kelurahan se kecamatan Minas.

Dalam wawancara dengan ketua Wakil Ketua DPRD Siak Bapak Hendri Pangaribuan sangat menaspirasikan acara Hut Republik Indonesia tingkat Kecamatan Ini Sangat Bagus karena dilaksanakan secara keseluruhan sekecamatan siak. Dan beliau juga mengatakan acara Hut RI ini untuk meningkatkan rasa nasionalisme pada masyarakat siak keseluruhan dan beliau juga mengharapkan agar acara Hut RI untuk terus dilanjutkan. Beberapa tahun belakang ini migas sempat anjlok jadi kita juga akan mencari sumber PAD lainnya bersama pemerintah.

Anggota DPRD Dari Komisi 4 Agustiawarman menambahkan agar peusahaan-perusahaan di Minas memperhatikan Tenaga Kerja yang ada di Minas, dalam keadaan ekonomi yang tidak stabil perusahaan-perusahaan harus merekrut tenaga tempat agar bisa menerima tenaga tempat dan beliau juga mengatakan agar kita meraih PAD yang ada di Riau dan bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Siak.

Dalam upacara bendera tersebut di hadiri oleh oleh berbagai elemen masyarakat kecamatan minas diantaranya anggota Polisi dan TNI, Guru dan PNS, murid-murid SD,SMP, dan SMA sederajat, Pramuka, RT dan RW, Ormas yang ada di kecamatan Minas dan masyarakat Minas lainnya.(Don)



Related

Siak 382235041618169888

Posting Komentar

.

.

uc

uc

b

b

adv

adv

MAS

MAS

Tni/polri

Tni/polri

At

At

UCP

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Pekanbaru

Newspelalawan

PANGLIMA TNI

PANGLIMA TNI

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewansiak

Follow Us

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item