Siak semakin diperhitungkan di Kancah Nasional



Rabu, 30 Agustus 2017
JAKARTA, RIAUPUBLIK.Com-- Siak yang semakin eksi dikancah nasional dengan peraih prestasi dari beberapa aspek dan bidang dari beberapa tahun belakangan ini. 

Tidak puas Sampai disitu, tadi Bupati Siak, Drs. H. Syamsuar,M.Si pun kembali manerima penghargaan setelah 
Siak dinyatakan masuk dalam top 40 Inovasi Pelayanan Publik terbaik tahun 2017. Penghargaan diperoleh hasil dari inovasi para bidan desa asal Kerinci Kanan dalam membuat alaram Persalina n. Sistem yang berfungsi untuk menekan jumlah kematian ibu dan anak ini ditetapkan sebagai top 40 inovasi publik  berdasarkan surat keputusan mentri pendayagunaan aparatur negara dan reformasi birokrasi (PANRB) No 40 tahun 2017 tentang ditetapkannya top 40 inovasi pelayanan publik.

Ketua DPRD yang ikut menyaksikan Bupati Siak menerima penghargaan sangat merasa bangga atas hasil yg diraih Siak. Menurutnya Siak yg sdh diperhitungkan di kancah Nasional dari berbagai aspek membuktikan kerja nyata pemda Siak tidak hanya sebatas teori Saja melainkan aksi nyata. "Kita ucapkan selamat kepda Bupati Siak dan tentu juga kpd para bidan yang telah sangat aktif mencipakan inovasi yang luar biasa,"jelasnya.

Kedepannya Indra Berharap Siak tidak cepat puas karena mempertahankan sngat sulit dr pda meraih . Penghargaan diserahkan pads acara Pembukaan Pekan Kerja Nyata di Solo Jawa tengah. Dan Siak juga merupakan kabupaten satu-satu yg memperoleh penghargaan di Prov Riau.(Don)

Related

Siak 2776279921260954253

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item