Wweeiii....Mantap, Pawai Ta’aruf MTQ ke XIV Rohil Meriah

Minggu, 30/07/2017
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.Com-- Tahapan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke XIV tingkat Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) tahun 2017 dimulai. Rangkaian kegiatan yang didahului dengan pelepasan Pawai Ta’aruf, Sabtu (29/7/2017) pukul 14.00 WIB berlangsung meriah.

“Alhamdulillah saya sangat bergembira sekali, karena Pawai Ta’aruf MTQ tahun ini meriah,” ujar Bupati Rohil, H. Suyatno.

Ia mengaku kaget melihat partisipasi mulai dari tingkat kecamatan, sekolah, bahkan dinas instansi yang mengikuti kegiatan Pawai Ta’aruf kali ini ada peningkatan dari tahun ketahunnya.

“Ini menunjukkan kebersamaan kita, biarpun dana yang terbatas tapi semangat daripada MTQ ini terus mengembara, bergelora, sehingga semua kegiatan yang dilaksanakan hari ini saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta pawai,” ucapnya.

Adapun rute perjalanan pawai yang diikuti lebih kurang 3000 peserta itu dimulai dari Jalan Merdeka, Jalan Pahlawan, Jalan Bangko, Jalan Perwira, Jalan Riau, Jalan Perniagaan dan kembali ke Jalan Merdeka atau di Halaman Kantor Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Rohil.

(jum)

Related

Rohil 8256509684275987699

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item