Wweeiiii... Bingung Konsumen Alfamart, 14.900 Dan 15.500 Kok Bisa Yahh!!!?

Jumat, 14 April 2017
PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Inilah salah satu strategi penipuan Alfamart, di saat konsumen belanja dan memilih harga barang, terterah di salah satu Prodak Hit Semprotan Anti Nyamuk, di label tertulis Promo 14.900 namun setelah pembayaran ke kasir harga berubah menjadi 15.500 konsumen bingung sembari keluar.

Atas kebingungan ibu ini, RiP menghampiri sang ibu dan menanyakan atas kebingungan nya,"Ada apa buk? Sang ibu" Ini pak saya bingung, saya belanja semprotan anti nyamuk, dengan harga terterah, Promo 14.900 tapi setelah saya bayar, menjadi 15.500." Sebut sang ibu.

RiP meminta menunjukan prodak dan struk pembayaran sang ibu, dan mengkonfirmasi kasir Alfamart.

Sembari menunggu konsumen membayar kekasir, salah satu konsumen kasir nyeletus dengan perkataan sang kasir" kembalian Lima ratus nya mau di sumbangkan pak, dengan enteng sang konsumen menjawab, tak usah gak jelas, mending di kumpulkan sama anak saya saja, dan di sumbangkan langsung. Kata konsumen tersebut.

RiP kembali mengkonfirmasi atas kebingungan ibu atas harga yang berbeda," Oh yah pak sebentar saya cek." Sebut sang kasir.

Sang kasir pun melihat prodak semprotan HIT memutar, membalik, dan menanyakan ke pada teman nya harga promo apa tidak, teman nya pun mengambil HIT dan mengecek di komputer nya, hampir 2 menit, sambil membanting MOS komputer seolah rusak MOS nya.

Dan kasir pun mengatakan kalau harga 15.500 harga alfamart," Ia pak harga Alfamart nya Segitu, kami tidak tau kalau masalahnya Promo yang terterah, di situ 14.900." Sebutnya bingung.

Ini salah satu permainan Pegawai Alfamart yang harus Di cermati, dan bagi ibu-ibu yang belanja agar di cek harga dan pembayaran di kasir.

Laporan: HAM 98

Related

Pekanbaru 8603353235586108390

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item