Seeeruuu....Hari Kartini, PKK Ke Camatan Tanah Putih, Lomba Rias Wajah Dan Rias Tumpeng

Sabtu, 22 April 2017.
ROHIL, RIAUPIBLIK.Com-- Peringatan Hari Kartini Tim Penggerak PKK Kecamatan dimeriahkan dengan berbagai lomba kegiatan dilakukan Jum'at (21/4/17) di Halaman Kantor Camat Tanah Putih Tanjung Melawan .Kabupaten Rokan Hilir Riau. Kegiatan dihadiri oleh Camat Tanah Putih, Nurmansyah, kepala UPTD Aida, Pihak Puskesmas, Para Guru Serta Siswa SD, SMP, dan SMA.

Ketua penggerak PKK kecamatan Nilasari, mengatakan Peringatan hari Kartini, itu pertama kali diadakan di Kecamatan Tanah Putih.  Adapun beberapa Kegiatan lomba yang diperlombakan dengan antar kepenghuan, seperti Lomba rias wajah tanpa menggunakan cermin, Lomba merias tumpeng, lomba paduan suara,

Nilasari, dalam sambutanya meminta kepada kaum perempuan untuk kreatif dan membina anak-anak kita untuk menjauhi yang namanya narkoba. Kemudian ia menceritakan bahwa lbu kartini adalah sosok pejuang  untuk wanita keturunan bangsawan dari keluarga yang cerdas dan Kartini, sudah bijak di usia 12 tahun.

Selain itu ia menyebutkan juga tentang buku kartini yang berjudul habis gelap terbit lah terang jaman dulu kaum wanita diwajib kan pakai kebaya, kartini itu sosok yang mandiri, dan nasib perempuan ada ditangan perempuan sendiri. Katanya

Sementara itu, dalam resepsi peringatan Hari Kartini Camat Tanah Putih Nurmansyah, mengatakan peringatan itu merupakan momentum refleksi dan memosisikan kaum perempuan untuk berperan dalam membangun kehidupan berbangsa, bernegara, bermasyarakat, serta membina keluarga yang berkualitas.ungkapnya. (jum)


Related

Rohil 715442288708640804

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item