Hasil Penilaian Kinerja Berada di Peringkat 11, Pemkab Rohil Berupaya Maksimalkan Kinerja.

Jumat, 24/03/2017 - 06:35:23 WIB
BAGANSIAPIAPI, RIAUPUBLIK.Com-- Berada diurutan ke 11 pada hasil penilaian kinerja dari 12 kabupaten/kota diriau, Pemkab Rohil akan berusaha merebut peringkat terbaik ditahun 2017 ini.  Dimana pemkab rohil akan berupaya meningkatkan kinerjanya dengan mengundang Seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam waktu dekat ini.

"Dalam waktu dekat kita akan mengundang seluruh OPD untuk membahas bagaimana tahun ini kita bisa mendapatkan peringkat yang baik. Nah, Untuk mendapatkan nilai B tentunya kita harus meningkatkan kinerja dengan semaksimal mungkin," Kata Sekdakab Rohil, Drs H Surya Arfan Msi, Kamis (23/3/2017) di Bagansiapiapi.

Ia mengakui kalau kabupaten rohil tahun 2016 lalu memang mendapatkan nilai C dikarenakan kurang maksimalnya kinerja yang dijalankan dibeberapa OPD. Apalagi sebutnya pemkab rohil dihadapi dengan defisit anggaran yang membuat OPD tidak bisa menjalankan beberapa program akibat terbatasnya dana.

"Tahun 2016 lalu saja banyak kegiatan yang tidak bisa diserap karena tidak adanya anggaran," bebernya.

Ia juga memuji kabupaten Siak Sri Indrapura yang pada tahun ini mendapatkan nilai terbaik atau nilai B.

"Maka dari itu kita harus berusaha dan mampu untuk meningkatkan kinerja untuk bersaing dengan kabupaten yang memiliki istana tersebut. Kalau masalah ekonomi pasca defisit anggaran ini diprediksikan akan bisa stabil dan normal kembali pada tahun 2019 mendatang," pungkasnya.

Penulis : jum.

Related

Rohil 4355337166485845573

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item