Kapolda Riau Drs Zulkarnain: Saya Mohon Dukungan DPRD Riau, Hibah Kantor Mapolda Riau

PEKANBARU, RIAUPUBLIK.Com-- Kantor DPRD Riau di kunjungi Kapolda Riau, Drs Zulkarnain dengan agenda Silahturahmi salam perkenalan kepada anggota DPRD Riau, Kapolda Riau di dampingi Direskrimum dan juga Direskrimsus yang langsung di terima anggota Dewan riau, Kapolda langsung di Giring ke ruangan Medium, 10/10 Senin.


Setibanya di dalam ruangan Medium DPRD Riau, wakil Ketua DPRD Sunaryo Dari Peraksi PAN Mengucapkan selamat kepada Kapolda Riau Drs Zulkarnain  Bertugas di Wilaya Hukum Provinsi Riau "Bumi Lancang Kuning" Dan  kami berharap Bumi Lancang Kuning Aman dari gangguan Kamtimas.

Selah Silahturahmi ucapan Wakil Ketua DPRD Riau Sunaryo selesai Kapolda Riau pun membuka kata ucapan dengan pantun yang memberi aplos dari anggota dewan buat Kapolda Riau, Kapolda pun merasa terharu atas sambutan yang di terimanya.

"Ini suatu penghargaan yang tak pernah saya dapat di mana saya bertugas, namun kali ini saya merasa berbanga selain saya bisa bertemu dengan Ketua DPRD Riau Pimpinan Dan anggota DPRD Riau. Sekali lagi saya ucapkan terimakasih karena ini pertama sekali saya mendapat sambutan yang luar biasa."Sebut Kapolda Terharu.

Sembari menarik nafas dalam Kapolda Riau Drs Zulkarnain tampak terlihat mata nya berkaca-kaca selang berapa detik kembali melanjutkan sambutan nya,"Sebenarnya kalau untuk Pantun yang saya ucapkan tidak asing buat saya, karena saya asli Sumatra yahhh sedikit bisa lah meski tidak banyak seperti bapak Sunaryo."Kata Kapolda sembari memecahkan suasana haru.

Selain itu Kapolda Riau meminta kepada DPRD Riau agar dapat mendukung Pembenahan Mapolda Riau dari segi Pelayanan masyarakat di karenakan kondisi Kantor Mapolda Riau sudah sangat tidak mungkin lagi dalam melayani Masyarakat.

"Saya Kapolda Riau dalam Jumpa Silahturahmi Dengan DPRD Riau, dengan ini meminta dukungan nya dalam membenah Kantor Kapolda Riau, di karenakan Kantor Polda Riau yang sekarang ingin sangat penuh dalam pelayanan untuk masyarakat Riau, jadi saya meminta dukungan DPRD Riau untuk hibahkan Kantor Mapolda yang baru, karena ini juga termasuk marwahnya bagi Provinsi Riau, selain itu penuhnya membuat pelayanan untuk masyarakat tersangka sesak."Sebut Kapolda Riau.


Liputan: ROl86

Related

TNI/Polri 260666298105372153

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item