Wwweeiiiii.........Sudah 6 Partai Di Pundak Azis Zainal, Hanura Bakal Menyusul, Wrga Kampar: Mau Berapa Partai Yang Mengusung, Kami Penentunya

RIAUPUBLIK.COM, KAMPAR-- Klaim Azis Zainal Sudah 6 Parpol Yang sudah mendukungnya Parpol Yang mendukungnya yakni: PPP, Nasdem, PKS, PKB, Gerindra dan Golkar.  enam partai ini dia telah mengantongi sk dukungan dari pengurus pusat parpol sebanyak 4 parpol PKB, PKS, Gerindra dan  Nasdem. Partai Golkar akan menyerahkan sk dukungan Partainya Sendiri PPP dalam waktu dekat. Jadi Total 23 kursi.

Sementra itu partai gerinda sudah menyerahkan SK Dukungan ke Azis jainal,"SK Gerinda langsung Diserhakan gak pakai acara apapun langsung dukungan sk nya dikasih kesaya, yah namanya saja Konsildasi."Kata Azis Zainal Balon Bupati Kampar.

Dengan Memborong 23 Kursi apakah Azis Zainal akan duduk Orang No 1 Di kabupaten kampar, itu lah pertanyaan Riaupublik kepada Warga Kubang 15/09,"Kalau Partai Itukan Pendukung Majunya Azis Zainal Pilbup Kampar, Walaupun Dukungan Partai Sudah 6 mendukungnya dia maju Pemilihan Bupati Kampar, Kami lah yang Selaku Rakyat Kampar duduk nya Azis Atau tidak menjadi Bupati, jadi untuk saat ini kami penguasanya "Rakyat KAMPAR" yang akan Mendudukan Siapa Bupati Kami nantinya, Kami Sudh Pintar Dan kami mencermati gerak gerik Bacalon Bupati Kampar 2017 Nanti."Keritiknya Yang Nama Nya tidak mau di sebut.

Penulis: Aro


Related

kampar 8487083921734854167

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item