Terkait Temuan Alat Isap Sabu Di Gedung Dewan Riau, Warga Pekanbaru: Jangan Banyak Ngoceh, Tes Urin Aja Pegawai Dan Anggota DPRD Nya "Selesai"

Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru Kompol Iwan Lesmana Saat Penysiran Informasi Alas Hisap Sabu Di Gedung DPRD Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Diberitakan Kasat Nasrkoba Polresta Pekanbaru(Riau) Kompol Iwan Lesmana, menyisir Ruangan Gedung Dewan Riau Terkait Informasi Adanya alat hisap sabu- sabu dan paketnya pelastik berserakat di ruangan kontrol AC DPRD Riau, akhir satuan Satres Narkoba Polres Pekanbru yang di pimppin langsung Kasat Narkoba Kompol Iwan Lesmana menemukan alat Hisap Sabu yang keren nya BONG, Atas Temuan Itu Kasat membawa bukti dan papan bertuliskan Dilarang Keras Nyabu Disini.

Atas Temuan itu berbagai Komentar dari sekwan DPRD Riau mengatakan,"Saya tidak mengurus yang begituan kan sudah ditangani polisi, kita serahkan saja pada kepolisian."katanya saat di tanya awak media.

Lain juga komentar dari Wakil ketua DPRD Riau Noviwaldi dia mengatakan,"Biar Polsi menyelesaikan atas temuan alat hisap sabu itu, kita pun belum tau apa motif dari temuan itu, yang jelas kita akan bicarakan masalah ini, agar secepatnya di tes urin."Himbauan nya Noviwaldi.

Sementara itu Gubernur Riau Angkat suara atas temuan Alat sedot sabu- sabu di dewan terhormta DPRD Riau, dia mengatakan."Atas temuan ini sangat memelukan, saya akan perintahkan sekwan untuk mengakset ketat keluar masuk nya ke gedung DPRD Riau, ini sudah kecolongan ada alat hisap SABU SABU di kantor Dewan ini, dan saya akan perintahkan untuk Tes Urin seluru Pegawai Pemrov Riau, dengan mengangarkan nya nanti."Sebut Gubri.

Sementara itu Aprianto Salah satu Warga Simpang Tiga Kecamatan Marpoyan Damai mengutuk keras Gedung Dewan Yang Terhormat itu ada di temukan Alat Hiasap Sabu- Sabu, Apalagi Gedung DPRD Yang penguninya Anggota Dewan Terhormat Titipan Kami sebagai Rakyat Riau, yang memilih mereka menjadi Anggota DPRD Riau.

"Saya Sangat mengutuk keras sebagai warga Pekanbaru, atas kejadian temuan Alat Hisap Sabu-Sabu di gedung DPRD Riau, Siapa orang nya, kita berpikir saja, dengan Harga Sabu-Sabu yang mahal itu, apakah Yang beruang Atau Yang tidak punya Uang, di sini kita bisa menilai dari harga nya sabu- sabu. Dan pada Gubernur Riau, Sekwan Riau, dan Wakil Ketua Novi Waldi, jangan Banyak komentar lah, kalau memang mau membersikan Nya, Yah tes Urin Saja, jadi kan tau siap yang pengguna Narkoba. Jangan hanya ngomong aja,Mua.......k Saya."Cetus Aprianto 15/09.

Penulis:Rahmat ST




Related

Politik 6261528308360410792

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item