Kembali Wartawan Di Aniaya 30 Menit Oleh Pak Haji Dan 2 Orang Anak Nya

RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Saat pemasangan plang oleh pihak Sukiyem (75), warga Kepenghuluan Bagan Sinemah Kecamatan Bagan Sinembah Raya (Basira) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil), diatas lahan yang bersengketa ‎pada Rabu (03/08/16) kemarin, ternyata terjadi insiden penganiayaan terhadap seorang kontributor media Tabloid Lalu Lintas Kriminalitas (TLLK).‎ 

Wartawan ini dianiaya sekitar 30 menit usai meliput peristiwa pemasangan plang diatas lahan itu. ‎Korban bernama E Pradana (56), Selasa (09/08/16), menceritakan kejadian yang dialaminya. 

Ia dengan tegas menuduh pelakunya adalah H Bachid Madjid alias H Akib dan keluarganya.‎ Selain ditabrak, Pradana juga mengalami pengroyokan yang juga disebutnya didalangi oleh H Akib. "Kejadian itu berawal saat saya mengambil dokumentasi photo plang. Tiba-tiba, saya ditabrak dengan sepeda motor yang dikendarai oleh Haji Akib. Saat itu posisi saya sedang berada di pinggir jalan kurang lebih 2 meter dari tepi jalan ber-aspal. H Akib ini adalah seorang anggota DPRD Rokan Hilir Dapil 4," akunya dihadapan wartawan. 

Lanjutnya lagi, selain ditabrak dengan sepeda motor kemudian ia juga mengaku mengalami pengeroyokan oleh pihak keluarga H Akib. "Setelah ditabrak, saya hampir jatuh ke tanah, lalu datang beberapa orang mendatangi dan menyerang saya. Saat itu saya sempat tanda dengan 2 orang yang saya kenali adalah anak H Akib," tutur Pradana. 

Dirinya juga menjelaskan bahwa dari ke 2 orang anak H Akib itu salah satunya bernama H Hendra Gunawan SH yang biasa dipanggil orang H Iwan. "Pelaku lainnya saya tak tahu namanya, tapi ada satu lagi saya kenal kalau dia juga anak H Akib. Saya tak sempat mengenali pelaku lainnya, yang pasti lebih dari dua orang itu," ungkap Pradana. 

Sementara itu Kapolsek Bagan Sinembah, AKP Eka Ariandy Putra Sik mengatakan bahwa pihaknya telah menerima laporan dari korban. "Sudah kita terima laporannya dan sekarang kita sudah melaksanakan penyidikan terhadap Kasus itu," demikian sebut Kapolsek Bagan Sinembah melalui pesan singkatnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari keluarga H Akib terkait tuduhan Pradan.


SBR:Beritasatu.com

Related

Rohil 2339483163704777542

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item