Azis Syamsudin: Tak Ada Pegawai Yang Kaya Kalau Tidak Korupsi ''Pendapat Anda?

RIAUPUBLIK.COM, JAKARTA-- Ketua Umum Korgoro 1957 Azis Syamsudin meminta generasi muda terutama para mahasiswa setelah lulus kuliah untuk menciptakan lapangan kerja baru. Menjadi pengusaha jauh lebih baik karena bisa memberi pekerjaaan bagi orang lain.

“Tidak ada namanya pegawai kaya kalau tidak korupsi. Menjadi pengusaha lebih baik karena bisa memberi pekerjaan bagi orang lain,” ujar Azis saat membuka Simposium Nasional Ekonomi Global yang diselenggarakan  Kosgoro 1957 dan dihadiri olegh ratusan mahasiswa di kompleks parlemen Senayan Jakarta,

Menurutnya, dalam menyambut era globalisasi mahaaiswa Indonesia harus bisa melakukan yang terbaik bagi bangsa ini. Salah satu cara paling baik sekalipun pada tahap awal usaha kecil, mahasiswa yang baru lulus kuliah jangan lagi bercita-cita jadi pegawai.

Menurutnya koperasi merupakan salah satu  cara untuk mengembangkan ekonomi kerakyatan sebagaimana didengungkan pendiri bangsa ini. Ke depan semua pihak termasuk pemerintah harus memberikan kemudahan bagi koperasi dalam menyediakan permodalan secara bergulir.

“Hahasiswa jangan lagi berharap setelah lulus pegawai. Berusahalah untuk membuka lapangan kerja baru,” kata calon ketua umum Golkar itu.


sumber: beritasatu.com



Related

Politik 2279033094954239436

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item