Rumah Wartawan Sutrisno Habis Di Lalap Se Jago Merah, Bupati H.Suyatno Agar Dapat Membantu

RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Salah satu rumah Kepala Biro Riapublik.com terbakar belum tau apa penyebapnya, Sutrisno salah satu kepala biro riaupublik yang berkecimpung di dunia wartawan yang sering meliput pemberitaan mengenai kemajuan kabupaten Rokan Hilir. yang dipimpin Semenjak jaman Bupati Annas Mamun hingga Di Pimpin Bupati terpilih H Suyatno.

Rumah Yang di huni nya sekarang tinggal puing- puing debu habis semua di lalap se jago merah, kini sutrisno hanya pasrah dan sabar melihat rumah nya rata dengan tanah dilalap se jago merah. terbakarnya rumah sutrisno di jalan tana putih jalan kepenguluhan bagan kota, Bagansiapiapi Jumat sore 23/07.

Sutris sempat menyelamat kan diri dari kobaran api berlari melompati pagar, sutrisno sempat terkena luka bakar di bagian wajah nya, syukurlah sutrisno dengan sigap menyelamatkan diri dari kobaran api yang melalap seisi rumahny.

Pimred riaupublik.com agar pemkab kab Rokan hilir Dapat membatu Sutrisno dari musibah yang di alami meringan kan beban yang menimpanya.

"Saya berharap kepada Pemkab Rokan Hilir Bupati Rokan Hilir H Suyatno Dapat membantu wartawan Riaupublik.com dari segi Pinansial dan Materi agar terbantu beban yang menimpa Sutrisno,Sekali Lagi Saya berharap kepada bupati H Suyatno Membantu nya."Ucap Pimred Riaupublik.com.



Related

Rohil 7852337691570350464

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item