Pelantikan Pengurus DPD II KNPI Rohil Periode 2016-2019 Dihadiri Bupati Suyatno

                            Selasa, 05 April 2016 | 20:35                                     Dilihat 528Kali
Bupati Suyatno menyampaikan kata sambutan dalam pelantikan Pengurus DPD II KNPI Rohil
RIAUPUBLIK.COM, ROHIL-- Pelantikan Pengurus DPD II KNPI Rohil periode 2016-2019, dihadiri Bupati Suyatno dan Wakil Bupati Erianda, Pelantikan dilakukan Ketua DPD I KNPI Riau, Ari Nugroho, Senin (4/4/16) di gedung serbaguna Bagansiapiapi.

Bupati Suyatno dalam Sambutannya berharap kepada pengurus DPD II KNPI Rohil yang baru dilantik untuk membantu pemerintah dalam melakukan pemungutan pajak dan retribusi daerah."Nanti kita duduk semeja lagi, membahas ini, silahkan saja hubungi Kadispenda," ujar Suyatno.

Suyatno juga menyambut baik rencana organisasi berhimpunnya sejumlah OKP itu untuk membantu pemadaman kebakaran hutan dan lahan. "Tadi saya bisik-bisik dengan Pak Dandim, rencana ini sangat bagus," tambahnya lagi.

Sementara itu Ketua DPD I KNPI Riau, Ari Nugroho menyebut, saat ini kondisi Provinsi Riau termasuk Rohil selalu dilanda kebakaran lahan dan hutan, maka langkah KNPI Rohil membentuk lembaga otonom membantu pemerintah sangat baik, termasuk membantu pemungutan pajak dan retribusi daerah.

Ari memerintahkan kepada pengurus yang baru dilantik untuk membentuk kepengurusan sampai ketingkat kecamatan hingga batas waktu tiga Bulan kedepan.

Dalam sambutan Ketua DPD II KNPI Rohil Rudi Bintoro mengatakan,bahwa pihaknya akan membentuk lembaga otonom diantaranya membantu pemerintah dalam memungut pajak dan retibusi daerah, mengingat semakin menurunnya DBH Migas, ikut memadamkan kebakaran lahan dan hutan serta berbagai rencana brilliant lainnya.

Sementara itu, Hang Jebat, Ketua Panitia Pelantikan melaporkan, ada 178 pengurus DPD II KNPI yang dilantik sesuai amanat Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga KNPI serta hasil Musda IV beberapa waktu lalu.

Pelantikan tersebut hadiri Bupati Suyatno,Wakil Bupati Erianda,SE, Dandim 0321 Rohil Letkol Arh Bambang S, Wakil Ketua DPRD Abdul Kosim, SE, pihak Kejari Bagansiapiapi, Kapolsek Bangko Kompol Nurhadi Ismanto, SH, SIK, Ketua MPC Pemuda Pancasila, Taim Pratama serta OKP lain. (adv/Tris)

Related

Rohil 4515511510957944129

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item