Kampung Alquran Di Bawah Tumpukan Sampah Pekanbaru Madani

Lokasi Tumpukan Sampah Jalan Soekarno Hatta Kecmatan Tampan (Pekanbaru) Riau
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU- Sudah hampir 3  Minggu Tumpukan Sampah di jln arengka Sukarno Hatta Kecamatan Tampan Kelurahan Sidomulyo Barat, tak di angkut aroma busuk pun menyengat ke lubang hidung, pemandangan yang sangat jarang - jarang terjadi dan yang lebih ironis dengan bertuliskan tanda petunjuk Kampung Alquran di bawah tumpukan sampah yang aromanya sangat busuk..10/06.

Sampah dengan harga yang pantastik 56 Milyar, di anggarkan APBD Kota Pekanbaru, untuk mengelolah sampah, namun fenomena Sampah dan 56 Milyar, menjadi pertanyaan besar, ada apa dengan PT GIM hingga sampah menumpuk berhari hari.

Ternyata sampah ini pun menjadi buntut pasukan kuning, berunjuk rasa ke kantor walikota pekanbaru, dengan membawa Tumpukan Sampah di mobil pengangkut sampah. Mereka menuntut agar gaji mereka di keluarkan

Kejadian ini pun menjadi perhatian tv nasional (tvone), untuk topik liputanNasional, jadi pekanbaru sekarang dikenal dengan pekanbaru kota sampah, julukan Tri logi, Pekanbaru Madani, termetahkan dengan fenomenaSampah.

Reporter/ rOl

Related

Pekanbaru 5317893677709413990

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item