Danrem 031/Wirabima Paparkan Penanganan Karhutla di Provinsi Riau

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) 10/6/2016 memaparkan tentang upaya yang telah dilakukan oleh Satgas Karlahut di Provinsi Riau pada acara rapat penanganan kebakaran hutan dan lahan dengan instansi terkait dan 10 provinsi di Indonesia.

Rapat penanganan kebakaran hutan dan lahan (Karhutla) dilaksanakan di Ballroom III Hotel Pangeran Jl. Jend Sudirman Pekanbaru.

Hadir dalam rapat ini Kepala BNPB diwakili pejabat eselon I, Kemendagri, Bappenas, BPKP, Sekretaris Badan Restorasi Gambut, Deputi I Kemenko PMK, Deputi III Kemenko Perekonomian, Dirjen Pengendalian Perubahan Iklim Kemen LHK, BMKG, Kababinkum TNI, Asops Kapolri dan undangan lain.

Provinsi yang hadir yaitu Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Kalimantan Utara, Papua dan Papua Barat.

Selain upaya yang dilakukan, Dalam paparannya Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi, M.Si (Han) juga menyampaikan kendala yang dihadapi saat penanganan Karlahut. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 6688335155828107055

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item