Inidia.............Patung Ribuan Tahun Di Dasar Laut

RIAUPUBLIK.COM-- Anda mungkin sudah akrab dengan gambar patung Kristus yang berada di bawah laut dan Anda bertanya pada diri sendiri di mana patung ini berada. Christ of The Abyss direndam di perairan San Fruttuoso, tidak jauh dari kota Portofino.

Terletak lebih dari 15 meter di bawah laut, patung perunggu ini ditempatkan di dasar laut pada 22 Agustus 1954, atas inisiatif penyelam legendaris Italia Duilio Marcante, yang ingin menempatkan patung tersebut setelah kematian temannya Dario Gonzatti, yang terjadi selama menyelam beberapa tahun sebelumnya di tempat itu. Patung itu dibuat oleh pematung Guido Galleti.
Patung ini tingginya 2,5 meter dan beratnya 260 kg tanpa pondasi. Setelah kematian Marcante, diletak kan lah plakat di dasar patung untuk mengenang nya. Patung ini pernah diangkat ke permukaan untuk pemeliharaan karena korosi dan memasang kembali tangan yang telah terpisah akibat jangkar kapal.
The Christ of the Abyss telah menjadi tujuan wisata bagi para penyelam scuba di seluruh dunia. Di desa San Fruttuoso ada banyak pusat menyelam yang mengakomodasi bagi wisatawan yang ingin melihat patung. Menyelam di daerah di mana Christ of the Abyss tidak terlalu sulit karena patung ini terletak di perairan dangkal dan dekat dengan Teluk. Dan jika Anda memilih untuk menenggelamkan ke laut, di tempat ini Anda tidak hanya akan menemukan patung yang Anda cari, tetapi juga sisa-sisa kapal Inggris yang tenggelam selama perang Crimean tidak jauh dari tempat itu.
Jika Anda kebetulan berada di San Fruttuoso pada Sabtu terakhir bulan Juli, Anda akan dapat berpartisipasi dalam upacara lokal yang mencakup restu dari laut dan pencahayaan lilin di sepanjang Teluk. Ada beberapa salinan Christ of The Abyss, baik yang ada di bawah laut dan di darat, yang paling populer yang ditemukan di Amerika Serikat, di samping Key Largo, Florida.

Related

Ekonomi 1504549431806542353

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item