8 Paket LPSE Hilang, Edy Safwannur Tokoh Masyarakat Inhil : Jangan Kecewakan Masyarakat, Dan Sakiti Persaan Nya

Edi Safwannur Tokoh Masyarakat Kab Inhil ( Riau )
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Hilangnya penayangan 8 paket di LPSE Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) mengundang masyarakat dan tokoh pesimis bercampur iba, karna lenyapnya penayangan tersebut seakan-akan memupuskan harapan masyarakat kedepan, Kamis, (12/5/2016).

Disebutkan Tokoh Inhil, H Edy Safwannur dalam harunya mengatakan hilangnya delapan paket dari penayangan LPSE Kabupaten Inhil tersebut membuat tanda tanya besar, karna itu adalah harapan pokok masyarakat selama ini.

"Suatu hal yang dirindukan tiba-tiba lenyap dari pelupuk mata membuat kita sedikit tersentak terhempas dan penuh tanda tanya, semoga saja delapan paket yang lenyap dari penayangan di LPSE Kabupaten Indragiri Hilir baik-baik saja dan tidak menyakiti pengharapan masyarakat," tukas mantan Kadis Penda Inhil.

Edy berharap, bagaimanapun daya dan upaya pemerintah untuk membangun tidak pernah mempermaslahkannya, akan tetapi  wujud dari pada apa yang ditargetkan  dapat dilihat secara riil oleh masyarakat dan dapat diambil asas manfaatnya.

"Bagaimanapun trik dan strateginya, itu pemimpinanalah yang mengolah, akan tetapi yang kita tonjolkan adalah subtansi atau wujud pencapaian dari upaya yang di targetkan, artinya ada bentuk wujud dapat dirasakan masyarakat," ucapnya.

Lebih jauh Eks Ketua BPMPD Inhil mengatakan, utamakan kepentingan khalayak ramai, prioritaskan kepentingan tersebut karna itu merupakan sumber dari segala aspek kehidupan.

"Jangan ada lagi penundaan  pembangunan yang sudah lama dinanti oleh masyarakat, sesegera mungkin di laksanakan karna itu merupakan nyawa dari segala aspek kehidupan masyarakat, jika ditunda apalagi batal 8 paket jumbo tersebut berapa lama lagi masyarakat harus bermimpi dan menderita," tutupnya eks Kadis Perhubungan Inhil.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 781497146743189144

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item