Wow !!!! Satu Juta Rupiah Sudah Bisa Kuliah

Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam, Dr. H Najamuddin, Lc, MA.
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Universitas Islam Indragiri (UNISI) membuka pendaftaran mahasiswa baru tahun akademik 2016/2017, dengan anggaran biaya pendaftran hanya satu juta rupiah.

Dekan Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI), Dr. H Najamuddin, Lc, MA, saat di temui oleh riaupublik.com membenarkan hal tersebut dan beberkan keunggulan yang bisa didapatkan jika kuliah di fakultas yang ia topangi saat ini.

"Benar sekali informasi tersebut, memang sekarang untuk Fakultas Ilmu Agama Islam (FIAI) Universitas Islam Indragiri (UNISI) biaya pendaftaran hanya satu juta rupiah, dan semua sudah ada fasilitas di di dalamnya," ungkap Dosen yang pernah belajar di Negara Sudan ini.

Selain dari biaya yang terjangkau,  Doktor temuda di Riau ini juga menambahkan FIAI memiliki prospek bagus kedepan karna sudah memiliki akreditasi, dan jika berkemungkinan bisa membuka Strata 2 khusus Ekonomi Syariah.

"Kita murah bukan murahan, karna prospek FIAI kedepan cemerlang, selain sudah terakreditasi kita memiliki peluang membuka Strata 2, mengingat FIAI sudah ada 3 Candidat Doktor, jika mereka sudah selesai sudah cukup untuk kita membuka Strata 2," ulasnya.

Sementara itu, Ketua Yayasan Tasik Gemilang (YTG), H Edy Safwannur belum lama ini juga nyatakan hal yang sama akan membuka Strata 2 bagi fakultas yang sudah memiliki Doktor 4 orang.

"Kita tidak menutup kemungkinan jika sudah ada 4 orang Doktor kita sudah bisa membuka Strata 2, untuk FIAI sesegera mungkin bisa membuka Strata 2 mangingat sudah ada 1 orang yang Doktor dan 3 lagi sebentar lagi akan selesai dalam waktu dekat ini, doakan saja lancar sesuai rencana," imbuh Ketua Yayasan.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 383579887875058065

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item