KODAM I/BB OLAHRAGA BERSAMA DENGAN MANTAN PSMS MEDAN

Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco nomor punggung 10 sedang menggiring bola pada pertandingan sepakbola dalam rangka Olahraga bersama dengan mantan pemain PSMS Medan di Lapangan Sepakbola Makodam I/BB Jalan Gatot Subroto Km. 7,5 Medan
RIAUPUBLIK.COM, MEDAN-- Kasdam I/BB Brigjen TNI Widagdo Hendro Sukoco mengatakan Silaturahmi dan Olahraga bersama dengan Mantan PSMS Medan, merupakan wujud kebersamaan yang sudah terjalin selama ini.  Kasdam I/BB berterima kasih kepada seluruh Mantan Pemain Sepakbola PSMS Medan yang dapat hadir dalam kegiatan tersebut. Ini merupakan suatu momen yang penting dalam memajukan persepakbolaan di Sumatera Utara, khususnya untuk memajukan kembali PSMS Medan yang selama ini dianggap kurang berpartisipasi dalam persepakbolaan nasional.   

Lebih lanjut Kasdam I/BB mengatakan sebagaimana yang dirasakan dalam berolahraga, diajarkan untuk berjiwa sportif, mengakui keunggulan lawan dan menyadari kesalahan  sendiri. Oleh karena itu, jika ingin menang tingkatkan kemampuan lebih baik dari pada lawan dan jangan melakukan kesalahan sendiri. Ungkapan tersebut merupakan Filosofis yang dapat dipahami oleh seorang yang berjiwa Olahraga termasuk Olahraga Sepakbola. Oleh karenanya Kasdam I/BB berharap pelaksanaan Olahraga bersama ini dilaksanakan dengan penuh semangat dalam kebersamaan, sehingga bisa bermanfaat untuk kesehatan lahir dan batin.

H. Sumardi yang ditunjuk sebagai pelatih All Star PSMS Medan mengatakan, sangat berterima kasih kepada Kodam I/BB yang masih sangat peduli dengan persepakbolaan di Sumatera Utara ini, khususnya PSMS Medan. H. Sumardi berharap dengan kepedulian dari Kodam I/BB, PSMS Medan kedepannya harus banyak berbenah kembali. Sebagai mantan pemain Sepakbola PSMS Medan diera 80-an, H. Sumardi terus berupaya mencari penerus generasi muda yang nantinya dapat mengembangkan kembali PSMS Medan ditingkat nasional.

Dalam eksebisi pertandingan sepak bola antara Tim Kodam I/BB yang dipimpin langsung oleh Kasdam I/BB melawan All Star PSMS Medan yang dipimpin mantan pemain Sepakbola diera 80-an Sunardi A dengan skor akhir 4-3 untuk kemenangan All Star PSMS Medan.

Reportase/ Darsin Barus

 


Related

TNI/Polri 7213297538852806537

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item