DPD KNPI Inhil Apresiasi dan Dukung Penuh KAMMI

Ketua KNPI Kab Inhil Bersaama Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesi (KAMMI)
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR- DPD KNPI Inhil apresiasi dan mendukung penuh kegiatan seminar kepemudaan dan pelatihan kepemimpinan yang di taja oleh Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Persiapan Cabang Tembilahan dilaksanakan pada hari sabtu 9/4/2016, di gedung Lembaga Adat Melayu Riau, yang dihadiri langsung oleh Ketua KAMMI Riau, Fadli, Minggu, (10/4/2016).

Ketua DPD KNPI Inhil, Hidayat Hamid, SPd.I yang dinobatkan membuka acara tersebut sekaligus menjadi narasumber acara seminar mengajak pemuda untuk memiliki visi-misi yang peduli terhadap masyarakat dengan bergandengan tangan sinergisitas dan akuntabel.

"Mari bersama bergandengan tangan ikut serta memberdayakan pemuda dan mahasiswa kearah yang lebih baik, dan kita tingkatkan kepedulian kita terhadap masyarakat, di samping itu kita tetap menjalankan program dan visi-misi organisasi yang kita nakhodai," ulasnya.

Disisi lain, Pria yang dikenal aktif di organisasi Pramuka ini juga menghimbau pemuda agar mendukung penuh program pemerintah yang bersifat positif atau  bermanfaat terutama bagi diri sendiri dan khalayak ramai.

"Saya mengajak kita semua ikut serta mendukung program pemerintah yang sifatnya untuk kepentingan dan kebaikan khalayak ramai, seperti program magrib mengaji, jumat bersih dan program lainnya termasuk Gerakan Tembilahan Pakai Helm (Getah Palem) oleh Kapolres Inhil yang dianggap menarik,"ungkapnya.
Selain mengajak dan menghimbau pemuda, beliau juga mengulas sedikit organisasi yang ia pimpin sekarang, serta berharap oraginisasi KAMMI bisa eksis dan positif kedepan.

"Tugas utama KNPI bagaimana organisasi kepemudaan lain, tetap eksis dan melaksanakan kegiatan yang positif, saya berharap KAMMI yang akan terbentuk menjadi cabang Tembilahan kedepan sama halnya organisasi kepemudaan yang ada, sejalan, sinergi, dan eksis yang lebih pokok adalah berfikir dan berperilaku positif di semua aspek kehidupan," tutupnya.

Reporter/ BiB

Related

Inhil 5282402800896007520

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item