Bupati Inhil Hadiri Pengukuhan Pengurus Kerukunan Keluarga Indrgiri Hilir di Pekanbaru

Adventorial/ Senin/ 05-04-2016/ 02:47:23 Wib
Bupati Wardan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya
RIAUPUBLIK.COM, INDRAGIRI HILIR - Bupati Inhil, H. M. Wardan hadiri acara pengukuhan pengurus kerukunan keluarga Indragiri Hilir di Pekanbaru yang bertempat di salah satu Hotel
Jl.Imam Munandar (Harapan Raya ) Simpang Sudirman No.17 Pekanbaru-Riau, Sabtu, (2/4/2016)

Acara pengukuhan tersebut di hadiri Sekda Kota Pekanbaru, Bupati Inhil, Anggota DPR RI Indres Laena, Anggota DPRD Riau Dapil Inhil, Forkopinda Inhil, Sekda Inhil, Bupati inhu, Mantan Bupati Inhil Indra Muchlis Adnan, SKPD Inhil, Tokoh Masyarakat Inhil dan Para Undangan lainnya, Sabtu (3/4/2016)
Bupati Indragiri Hilir, H. M. Wardan dalam sambutannya mengatakan sepanjang sejarah KKIH, ini lah musyawarah yang digelar terbesar dan mengucapkan selamat dan bangga serta bahagia bisa menghadiri acara tersebut sambil silaturrahmi.

"Atas nama pemerintah kabupaten indragiri hilir dan masyarakat, tentunya saya meyampaikan ucapan selamat dan berbangga serta berbahagia sekali hari ini dapat langsung hadir sekaligus menyaksikan dan bersilahturahim yang ada diseluruh masyarakat Indragiri Hilir yang ada dikota pekanbaru," ucapnya.
Pemerintah kabupaten Indragiri Hilir  juga sangat mengharapkan keberadaan KKIH ini, lewat pemikiran-pemikiran, ide-ide yang positif, untuk dapat disampaikan kabupaten indragiri hilir.

"Saya mengharapkan kiranya pemikiran-pemikiran, ide-ide tentunya untuk disampaikan kepada kita sehingga kita membangun Indragiri Hilir tercinta. Pemikiran dari KKIH, dewan pakar seluruh masyarakat Indragiri Hilir yang ada di kota pekanbaru ini, saya pikir mari kita bersama-sama memikirkan siapa lagi yang akan mengembangkan dan memikirkan," ungkapnya.

Wardan menambahkan Pemerintah Deerah tentunya perlu mendapatkan  supot, dukungan
Terutama pemikiran dari pada pakar, warga Indargiri Hilir yang ada di pekanbaru, serta yakin dan percaya memiliki relasi, hubungan yang memiliki dana yang besar, sehingga mengundang untuk berinvestasi dalam rangka mengembangkan kabupaten indragiri hilir. (Adv)

Humas/ Bib

Related

Inhil 2592495785625521179

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item