Alfitra Zainir Nahkodai Ketua PK-KNPI Kecamatan Senapelan "Pekanabru"

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Pengukuhan Pimpinan Kecamatan KNPI (PK-KNPI) Senapelan Periode 2015-2018, yang berlangsung dijalan Riau. Pengukuhan PK-KNPI Senapelan dihadiri langsung oleh Walikota Pekanbaru Dr. Firdaus, MT,  Camat Senapelan Syamsuir, Ketua FPI Kec.Senapelaan dan Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra, Danramil Senapelan, Ketua PK Se-kota Pekanbaru dan ketua OKP disenapelan,  Minggu (10/04).

Pelantikan ketua PK KNPI Senapelan disuguhkan tari persembahan, sebelum ketua DPD KNPI Pekanbaru
Melantik PK KNPI Kecamatan Senapelan yang di komandoi Alfitra Zainir. Dalam pelantikan PK KNPI Senapelan ini ada 38 orang pengurus PK KNPI yang dilantik yang terbagi dalam beberapa bidang. Pengukuhan ini langsung dilakukan oleh Ade Fitra  Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru.

Dalam sambutannya ketua PK KNPI Senapelan menyampaikan,"Program kedepan ada beberapa agenda yang sudah dirancang salah satunya dibidang kemasyarakatan, kami mencoba untuk membantu anak-anak yang putus sekolah karna KNPI bukan hanya milik pemuda tapi KNPI milik masyarakat luas, kami juga mencoba melakukan progam pendataan kepada pemuda pecandu narkoba untuk kami rangkul dalam kegiatan yang bersifat positif agar terlepas dari bahayanya narkotika yang saat ini semakin marak peredarannya dikota pekanbaru",tegasnya.

Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru mnyampaikan,"setiap pengurus PK KNPI harus bersinergi dalam menjalankan tugas sesuai AD-ART yang berlaku, dan siap mendukung seluruh program pemerintah, karna pondasi keberhasilan suatu daerah itu ada ditangan para pemuda yang berjuang untung daerahnya",pungkasnya.

Disisi acara Walikota Pekanbaru menyampaikan,"saya coba mengingatkan kembali semangat yang berkobar yang pernah disampaikan oleh soekarno, kita mampu menggoncang dunia 10 Pemuda sebagaimana dikatakan soekarna",tutupnya.

Reporter/ Aldi

Related

Pekanbaru 3233746874699505901

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item