Ini Dia Kado Ulang Tahun ' Terbesar 'Amril Mukmin, Dari Tuhan...

Genap Suda 43 Tahun Umur Bupati Bengkalis  (Riau)
RIAUPUBLIK.COM, BENGKALIS(RIAU)-- Amril Mukminin Bupati Kabupaten Bengkalis Pemenang Pilkada 9 DESEMBER 2015 Serentak Se Indonesi, Kini genap 43 Tahun  sudah usianya yang msih Muda bisa dibilang Pimpin Bengkalis 5 Tahun Kedepan.

Tak diketahui berjalannya kesibukan sang bupati ini, lupa segala urusan pribadi dari menghadiri beberapa acara undangan dari tingkat Provinsi Riau, maupun kab Bengkalis, ia puin lupa kalau umur nya bertambah, dengan sedikit survais kecil- kecilan dari keluarga nya dan masyarakat sekitar nya, Amril Pun Terkejut melihat perhatian keluarga dan masyarakat nya memberikan kejutan Kue Ulangtahun dengan Angka 43..Serta merta matanya berkaca- kaca sembari meniup kuetar tersebut.

Keluarga Amril Mukminin Mengucpakan Kado Beliau Suda Diberikan  Tuhan,"Kado Ulang Tahun Beliau Suda Diberikan Oleh Tuhan Jauh Hari Sebelum Tanggal Lahirnya dia. Kadonya ada di pundak nya, Masyarakat Bengkalis, itu kado nya buat dia, Dijabatnya dia sebagai Bupati Kab Bengkalis Itulah Kado nya Ulangtahun Nya yang ke 43Amanah Berat Dipundaknya.'ucapnya keluarga Amril Pada Riaupublik.

ReporterBengkalis/ rOl  


Related

Ekonomi 3740381928040484525

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item