Aslog Kodam I/Bukit Barisan Kolonel Arm Anggoro Setiawan : Cari Dan Tangkap "R Purba" Provokator Kemanapun Perginya

Klonel Arm Anggoro Setiawan Langsung Pimpin Penggusuran Bangunan Liar
RIAUPUBLIK.COM, MEDAN(SUMUT)-- Asisten Logistik (Aslog) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Arm Anggoro Setiawan yang langsung memimpin penggusuran bangunan liar di Eks Asrama Yon Infantri 124 Jalan Cemara/ Jalan Asrama, Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Minggu (20/3) pukul 09.00 wib. menegaskan,Siapapun yang menyalahi atau menggunakan tanah milik TNI Kodam 1/BB tetap akan kita tindak.

Dia juga mengatakan sudah banyak warga yang telah meyewakan rumah di Eks Asrama Yon Infantri 124 kepada orang lain,terbukti pada saat akan dilakukan penggusuran, warga sempat protes dengan kita.

Disebutkannya protes warga dalam pengusuran ini karna ada oknum yang memprokatori dari salah satu ormas yang berinisial R Purba. Kita akan tangkap dia kemana pun dia pergi," tegasnya

Namun berkat kesigapan petugas kita berhasil mengamankan situasi hingga akhirnya penggusuran tersebut berjalan dengan lancar,"jelas Asisten Logistik (Aslog) Kodam I/Bukit Barisan, Kolonel Arm Anggoro Setiawan

Di lokasi terlihat sebuah beco milik TNI AD Kodam I/BB merubuhkan bangunan-bangunan ilegal yang berdiri di Eks Asrama Yon Infantri 124 hingga rata dengan tanah.

Sementara, pemilik rumah juga terlihat sibuk mengamankan harta benda mereka
dan bahan bangunan yang masih bisa dipakai seperti seng, kayu (balok), pintu dan jendela.Puluhan hingga ratusan warga juga memadati lokasi guna melihat penggusuran tersebut.

‪"Saya sudah 5 tahun tinggal di sini bang, kalau sudah begini, terpaksalah kami angkat kaki. Rencananya untuk sementara kami tinggal di rumah saudara sambil mencari rumah kontrakan yang baru," kata Inah (45) warga sekitar. Hingga saat ini, Minggu (20/3) jam 14.00 wib, penggusuran terhadap bangunan ilegal yang berdiri di Eks Yon Infatri masih terus berlangsung.

Reportase/ Darsin Barus

Related

TNI/Polri 6419464140631033109

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item