Wweeiiii....Besok Plt Arsyadjuliandi Rachman Di Lantik

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Dari Hasil Musda IX DPD I Golkar Riau Di tajah di hotel Labersa 28/02 dengan agenda penjaringan ketua DPD I Golkar Riau, pembukaan Musda IX DPD I Golkar langsung di buka Wakil Ketua Umum DPP Golkar dan Sekjen DPP Golkar Memberikan Wejangan nya selama 30 menit.

Setelah pembukaan Musda IX DPD I Golkar Riau selesai, seluruh Ketua DPD II Golkar Riau, dari pengurus Ketua 12 Kab/ Kota se Provinsi Riau, Mengara keruangan rapat peleno, mendengarkan LPJ, Plt Ketua DPD I Golkar Riau Bang Arsyadjuliandi, alhasil LPJ Sepakat di terima, untuk dukungan nya dari 18 suara masuk ke kantong nya menjadikan nya Ketua DPD 1 Golkar Riau.

Berjalan nya rapat peleno lancar dan kondusip, dan dari seluruh Ketua DPD II Golkar Menyambut Bang Andi sapaan nya ini, memikul Ketua DPD I Golkar Riau Lima Tahun Kedepan.

Bang Andi menyambut dengan syarat berbicara di Podium,"Terimakasi Pada Teman- Teman, Memberikan Amanat ini, Tapi terpilih nya Saya sebagai Ketua DPD I Golkar Riau, Dengan Syarat, Mari kita bersama bersatu membesarkan Golkar Di Provinsi Riau Ini, Untuk Lima Tahun Kedepan, jangan ada lagi pecah belah di antara kita, bersatu perkuat Golkar kedepan nya, sembari tepuk tangan dan yel pun di lantun kan " Hidup Golka.....rr Hidup Bang Andi,"Senyum Bang Andi, atas Podium.

Sementara Selesai nya rapat peleno, di tutup oleh Masnur Selaku pembawa Acara Rapat Peleno,"Seluruh Agenda Musda IX DPD I Golkar Riau, Sudah selesai dan alhamdullilah berjalan lancar dan Pormatur Sudah di sepakati maka penutupan Musda IX DPD I Golkar, Akan Di Tutup Besok Senin malam, sekaligus Pelantikan Ketua DPD I Golkar bang Andi Oleh Ketua Umum DPP Golkar Aburijal Bakrie, saya harap pukul 5 seluruh Kader sudah hadir."Ucapnya Masnur, mengetuk palu, rapat di tutup. (RiP/ rOl )


Related

Riau 1101548522064947738

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item