Ssseee....ttttt!! Seteru Antar Bupati Dan Wakil Bupati Kabupaten Kuansing (Riau) Terciu.............um KPK

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- 13/02 Perseteruan Dua Pejabat Tinggi Kabupaten Kuantan Singingi (Riau) terhendus Komisi Pemberantasan Korupsi(KPK) Di ketahui perseteruan bermulah wakil Buapati Melaporkan Dugaan Penyelewengan APBD Ke BPK RI, Serta merta Sukarmis Marah Dan mendatangi Wakil nya ke ruangan nya, di situlah bencana Sukarmis Bupati Kuantan Singngingi(Riau)  Media masa cetak maupun On line gencar memberitakan nya.

Saat Di Pengadilan Negri Pekanbaru (Riau) Riaupublik mengikuti salah satu sidang di pengadilan, Riaupublik iseng mendekati salah satu oprator dokumentasi persidangan dari KPK, salah satu bertanya dari,"Dari media yah bang, kenapa di kuansing, kok bisa seperti itu, bupati dan wakilnya mau adu jotos, malah saya dengar tentang laporan wakil nya ke BPK yah bang.'Dia bertanya. Riaupublik pun menjawap pertanyaan sekawan,"oH Iaaa informasi seperti itu, emang nya kenapa yah."Tanya Riaupublik.

"Oooh dak Apa bang heran aja mereka bisa mau adu jontok gitu, sseettt bang informasi nya, Orang KPK Turun Ke sana bang kuansing. karena gencar nya pemberitaan media."Katanya berbisik.

Riaupublik tidak menanggapi apa yang di katakan orang itu, yang katanya KPK Turun Ke Talokuantan.

Sementara Itu Dukungan Aliansi Mahasiswa Peduli Riau, Rupanya Mendukung Atas Tidakan Wakil Bupati Kuansing Atas Laporan nya Ke BPK RI, dugaan penyelewenag Duit APBD

Dengan tegas kordinator umum Amper Jakarta Arif Cahyadi mendukung penuh sikap wakil bupati kuansing Zulkifli,"Kami atas nama Amper Jakarta mendukung penuh atas tindkan laporan wakil bupati kuansing ke BPK-RI, dan untuk BPK-RI agar menindak lanjuti dugaan penyelewangan duit rakyat APBD, Dan kami juga akan mendesak KPK untuk mengusut dugaan atas laporan Wakil Bupati itu ke BPK- RI, jadi kami tetap mengawal dugaan penyalagunaan duit APBD Ini."Tegasnya.


Related

Pekanbaru 4244601413039350903

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item