Setelag Apel Gabungan Kodim 0313/KPR Dengan Polres Kampar, Lanjut Senam Aerobic Bersamaa


RIAUPUBLIK.COM, BANGKINANG(RIAU)-- Jajaran TNI / Polri dari kesatuan Kodim 0313/ KPR, Polres Kampar dan Yonif 132/ Bima Sakti Salo mengadakan olahraga bersama yang dilaksanakan di Makodim 0313/ KPR (Kamis, 25 Februari 2016 )

Pelaksanaan olahraga bersama ini diawali dengan apel gabungan yang dipimpin oleh Komandan Kodim 0313/ KPR Letkol Inf Yudi Prasetyo SIp didampingi Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono SiK.

Dalam arahannya saat pelaksanaan apel gabungan ini kedua pimpinan TNI dan Polri di wilayah Kampar menyampaikan tentang tema kegiatan "TNI / Polri bersama menjaga keutuhan NKRI", Dalam menjaga keutuhan NKRI ini kedua lembaga ini harus kompak mulai dari tingkat Pimpinan hingga seluruh personil, karena semua mempunyai tujuan yang sama sebagaimana yang diamanatkan dalam Undang Undang Dasar tahun 1945 yaitu mewujudkan masyarakat yang adil, makmur, aman dan sentosa.

Kegiatan olahraga bersama ini telah beberapa kali dilaksanakan, dan diantara para personil jajaran TNI / Polri di wilayah kabupaten Kampar ini tampak telah terjalin suasana akrab diantara mereka.
Usai pelaksanaan apel kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobic yang mendatangkan instruktur dari luar, para peserta, tampak bersemangat mengikuti kegiatan ini. setelah pelaksanaan senam, diadakan permainan out bond masih dilingkungan Makodim 0313/ KPR ini, semua prajurit TNI / Polri ini bergabung dalam permainan ini dengan penuh suka cita.

Sementara itu sebagian personil yang hobi olahraga Bulutangkis termasuk Dandim dan Kapolres mengikuti olah raga Bulu tangkis di gedung komplek Makodim Kampar, kedua Pimpinan TNI Dan Polri Kab Kampar Mengharapkan kesenergian dalam menjaga kamtipmas di kab kampar dan selalu menjaga kebersamaan yang di utamakan dalam menjaga NKRI ini.


" Semoga keakraban ini dapat terus terjalin dan terpelihara dengan baik sesuai harapan kita semua, bersebaku di antara dua jajaran TNI/ Polri dan selalu menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini, dan selalu menjaga kamtipmas bersenergi TNI/Polri agar masyarakat kab Kampar merasa aman dan nyaman."Ujar Dua Pimpinan Dandim/ Kapolres Kab Kampar Ini.

Reporter/ MD Aditya

Related

kampar 7686994512731061671

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item