Kecamatan Tembilahan Hulu Gelar Musrenbang, Dihadiri Iwan Taruna

RIAUPUBLIK.COM, TEMBILAHAN(RIAU)-- Untuk mensinergikan dan menyepakati prioritas usulan-usulan pembangunan yang berasal dari masyarakat tingkat kelurahan/desa, Kecamatan Tembilahan Hulu gelar Musrenbang tingkat kecamatan di kantor Camat Tembilahan Hulu, Rabu (10/2).
Kegiatan untuk merumuskan dan menyepakati usulan pembangunan satu tahun ke depan ini dihadiri oleh Camat Tembilahan Hulu, Dhoan Dwi Anggara, Wakil Ketua DPRD Inhil,H. Syahruddin dan Ketua Komisi III, Iwan Taruna serta beberapa anggota DPRD Inhil Dapil 1. 
Turut juga hadir perwakilan Bappeda dan SKPD serta seluruh Kades/lurah se  Kecamatan Tembilahan Hulu, antara lain Kades Desa Sialang Panjang, Pekan Kamis, Pulau Palas, Sungai Intan, Kelurahan Tembilahan Hulu dan lurah Tembilahan Barat.
Camat Tembilahan Hulu, Dhoan Dwi Anggara, mengatakan Musrenbang kecamatan ini dilaksanakan untuk menyempurnakan usulan prioritas pembangunan kecamatan sebelum disampaikan di Musrenbang Kabupaten.
Oleh karenanya, kata Dhoan, sebelum Musrenbang Kecamatan dilaksanakan, seluruh perangkat desa/kelurahan sudah duduk bersama menentukan usulan pembangunan yang menjadi prioritas.
"Harus ditentukan mana yang menjadi priotitas. Sebab Usulan dari Musrenbang yang telah dilaksanakan di 6 desa/kelurahan
totalnya 1024 usulan. Ini tentu tidak bisa diakomodir semuanya untuk anggaran tahun 2017 nanti. Namun tetap kita usulkan dan kita input dalam sistem di kecamatan," ujar Camat Tembilahan Hulu, Doan Dwi Anggara, dalam sambutannya, Kamis (11/2).
Pada dasarnya semua usulan penting, tapi dengan usulan sebanyak itu tidak mungkin terakomodir semua. "Jadi kita pilah pilah mana yang prioritas," ujar camat.

Related

Inhil 9108463347236811035

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item