Pemerintah Kabupaten Rokan Hilir (Riau) Akan Undang Dirjen Pemasyarakatan

Bupati Rokan Hilir H Suyatno
RIAUPUBLIK.COM, BAGANSIAPIAPI— Pemkab Rohil akan segera mengundang Dirjen Pemasyarakatan Kementerian Hukum dan Ham RI ( I Wayan Kusmiantha Dusak) untuk datang ke Rokan Hilir tepatnya di Kota Bagansiapiapi. Tujuan kedatangannya untuk meninjau secara langsung keberadan Rutan Cabang Bagansiapiapi yang merupakan Rutan terpadat  di Indonesia.

Bupati Rohil H Suyatno ketika dikonfirmasi di Rutan Bagansiapiapi mengatakan, untuk jadwal kedatangannya belum bisa ditentukan.  Sebelumnya kita sudah dijadwalkan kedatangan Dirjen tersebut, namun dikarena sesuatu hal maka dibatalkan untuk berkunjung ke Rokan Hilir.  
Menurut Suyatno,kedepan Pemkab Rohil akan terus berkoordinasi bersama pihak Dirjen Kemenkumham agar kunjungan kerja tersebut bisa dilakukan.

Sementara itu kepala Rutan Cabang Bagansiapiapi Edy Muliyono mengatakan, sebelumnya kedatangan Dirjen pemasyarakatan sudah dijadwalkan pada tanggal 16 hingga 17 Desember yang lalu, namun dibatalkan. 

Hingga sampai saat ini belum ada informasi terkait kunjungan kerja Dirjen tersebut.  Kedepan pihak Rutan juga akan melakukan koordinasi antara Pemkab Rohil bersama pihak Dirjen pemasyarakatan untuk menjadwalkan kunjungan kerja tersebut.

Edy juga menambahkan,keberadaan Rutan Cabang Bagansiapiapi saat ini sudah tidak layak lagi di gunakan,  sebab satu ruangan diisi nara pidana sebanyak 40 tahanan.(RPc)

Reporter: Chandra/Sutrisno


Related

Rohil 5648075630922502551

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item