Ini Dia Kebohongan Kadisdik Pemko Pekanbaru (Riau) Prof Zulfadil Terkait Kepala Sekolah SMAN 12 Ke Beijing

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Saat Di Konfirmasi Waktu Lalu Terkait keberangkatan Kepala sekolah SMAN 12 Ke Beijing di selah Acarah Penyerahan Rompi Anti Peluruh Oleh Walikota HFirdaus ST.MT Pada Polresta Pekanbaru di lapangan Kantor Pemko Pekanbaru, Saat itu Riaupublik mengkonfirmasi Zulfadi.

Miris sekali Pernyataan  Kadisdik Pemko Pekanbaru Prof Zulfadil menyatakan kalau keberangkatan Kepala Sekolah SMAN 12 Pekanbaru (Riau) "Zurina" berangkat ke beijing sendiri, dan memakai dana peribadi, dan saat di tanya berangkatnya ke beijing di mana siswa mengikuti ujian dengan gamlang dia mengatakan masih ada guru lain.

"Ooooh berangkat kepala sekolah ke Bijing  pribadi, dan itu satu hari dan tidak menggagu murid yang lagi ujian, kan masih ada guru lain, itu pribadi, itu pribadi."Kata Prof Zulfadil.

Namun Saat di tanya Berangkat nya kepala sekolah SMAN 12 Sembilan orang ke Beijing Zulfadil terdiam sesaat, dan mengatakan itu Pribadi, terus dia mengatakan itu Pribadi, itu Pribadi, itu pun satu hari, Bayangkan saja berangkat kebeijing di bilang nya cuma satu hari.(RPc/Ardi)

Related

Pekanbaru 1720503781891136815

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item