Gerak Cepat Polres Kuansing (Riau) Tangkap Pemerkosa Anak, Mensos Beri Pujian Kapolda Riau Beri Jempol

RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- Gerak cepat satuan Reserse polres Kuansing Menangkap pembunuhan di sertai pemerkosaan Sadis  anak di bawah umur, di tanggapi Mensos beri pujian buat Polres kuansing, di ketahui penangkapan pelaku pembunuhan dan pemerkosaan di sergap di sumatra barat, terhendus pelaku berada di di sana, dengan berkerja sama dengan masyarakat dan mengumpulkan informasi akhirnya jajaran satuan serse polres kuansing menyikat pelaku pembunuhan sadis itu, ternyata di ketahui tak lain tak bukan paman korban sendiri melakukan kekejaman ini.
Kapolres Kuansing AKBP Edi Sumardi Akrap Bersama Warga



Saat di konfirmasi Humas Polda Riau AKBP Guntur Rabu (12/01/2016) di Pekanbaru. Guntur menjelaskan tersangka adalah Arif Hidayatullah (26) pemuda yang bekerja di sebuah perusahana perkebunan sawit di Kabupaten Kuansing. Korbannya adalah Balita usia 3,5 tahun di daerah yang sama.

Malam itu pun terjadi kehebohan karena balita tersebut menghilang dari rumahnya. Warga setempat pun melakukan pencarian. Liciknya, pelaku juga malam itu turut serta untuk mencari bersama warga.

"Setelah korban ditemukan, ke esokan harinya pelaku melarikan diri. Dari hasil penyelidikan, pembunuhan mengarah ke tersangka," kata Guntur.

Hanya saja, tersangka saat itu kabur dari kampung tersebut. Belakangan diketahui, jika tersangka pergi di Kabupaten Tanah Datar, Sumbar. "Dari sana tim lantas membekuk tersangka," tutup Guntur.

keberhasilan gerak Cepat Polres Kuansing  penangkapan Pembunuhan sadis di sertai pemerkosahan Kapolda Riau Brigjen Dolly berikan Jempol 15/01 sembari mengikuti acara kegiatan Dari Kegebernuran Provinsi Riau.”RPc/Rol)


 


Related

kuansing 5035695119721997871

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item