Danrem 031/Wirabima: Perusahaan IKPP Harus Menjadi Yang Terdepan

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) meninjau Pelabuhan pelabuhan khusus PT.AA
RIAUPUBLIK.COM, SIAK-- (11/1/16) – Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi M.Si (Han) meninjau Pelabuhan pelabuhan khusus PT. Usai melakukan kunjungan kerja ke perawang kabupaten siak, Danrem 031/Wirabima bertolak menuju pelabuhan khusus PT Indah Kiat bersama Indahkiat didampingi Kuasa Direksi PT AA Edi Haris, Kasiops Korem 031/Wirabima Letkol Inf Saad, Kapenrem 031/Wirabima Mayor Inf Safriyanto S.Sos., Dantim Intel Korem 031/Wirabima Kapten Inf Latief dan Humas Nurul Huda.

Kunjungan Danrem 031/Wirabima kali ini adalah dalam rangka untuk meninjau kondisi pelabuhan tersebut, Danrem merasa kagum melihat pelabuhan milik PT Indah Kiat yang sangat tertata rapi mengutamakan keselamatan pekerjanya (Safety). Disampaikan juga oleh Danrem dalam kunjunganya agar kondisi dipelabuhan yang saat ini terlihat baik selalu dipertahankan sehingga perusahaan ini nantinya dapat menjadi manfaat bagi kesejahteraan Karyawan, masyarakat Provinsi Riau sehingga Perusahaan ini dapat berkembang dan menjadi perusahaan yang terdepan baik ditingkat nasional maupun Internasional.

Selain itu Danrem 031 Wirabima berharap perusahaan ini dapat memberikan Kontribusi kepada masyarakat Provinsi Riau umumnya tanpa mengenyampingkan  kepedulian terhadap lingkungan hidup serta ikut serta dalam memajukan pembangunan di Provinsi Riau. Danrem juga mengucapkan terimakasih kepada pihak perusahaan yang telah mengundang dalam rangka bersilaturahmi demi untuk menjaga sinergitas antara pihak Korem 031/Wirabima dengan Pihak perusahaan. (Penrem 031/Wirabima)

Related

TNI/Polri 5027539321280253225

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item