Danrem 031/WB Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) Tinjau Ruang Media Center, Ruang Monitoring dan Ruang Penrem

Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han)
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU-- (13/1/16)Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han), meninjau tiga ruangan sekaligus yakni Ruang Media Center, Ruang Monitoring dan Ruang Penerangan Korem (Penrem), di Makorem 031/WB, Jalan Mayor Ali Rasyid nomor 1, Pekanbaru. Ruang Media Center dan ruang monitoring sudah cukup baik saya lihat,"kata Danrem 031/Wirabima Brigjen TNI Nurendi MSi (Han) disela-sela melakukan peninjauan ke ruang media center dan ruang monitoring,di Makorem 031/WB.

Didampingi Kapenrem 031/WB Mayor Inf Safriyanto, Danrem memberikan masukan kepada Kapenrem 031/WB bahwa ruang media center untuk wartawan tersebut dibuat sejuk dan nyaman. Tujuannya agar wartawan yang datang ke Korem ini bisa nyaman bikin berita di ruang media Center. Sediakan juga makanan dan minuman untuk wartawan di media center. Piala yang kita raih sebagai juara kemarin itu bisa dipajang diruang media center, kata Danrem kepada Kapenrem.

Mengenai peresmian ruang monitoring dan media center, Danrem 031/WB menjelaskan bahwa sebelum peresmian, Kapenrem harus betul-betul mempersiapkan hal-hal yang akan dilakukan dalam peresmian itu. Peresmian itu harus betul-betul siap dilakukan. Kalau belum siap lalu dilakukan peresmian, nanti kita yang malu. Untuk itu saya harapkan kepada Kapenrem untuk bisa melakukan perbaikan dalam persiapan peresmian ruang media center dan ruang monitoring ini,"jelas Danrem.

"Ruang monitoring ini digunakan untuk melihat berita-berita TNI di televisi-televisi seperti televisi lokal dan nasional,"imbuh Danrem. Setelah meninjau ruang media center dan ruang monitoring, Danrem pun meninjau ruang Penrem. Nyaman ruangannya, bu?,"kata Danrem kepada salah seorang PNS Penrem 031/WB Ny Suryati."Nyaman, pak,"jawab Ny Suryati yang kerap disapa Yet.(Penrem 031/WB/RPc)

Related

TNI/Polri 7291623757139345148

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item