Assesment Skak.........Prof DR Zulfadil SE MBA, Tergeser Dari Kursinya Sebagai Kadisdik Kota Pekanbaru (Riau)

H Abdul Jamal Berpakaian PNS Bersama Siswa SMAN 5
RIAUPUBLIK.COM, PEKANBARU(RIAU)-- Assesment uji Kopentisi Yang di ikuti pejabat Pemko Pekanbaru memperebutkan jabatan Kadisdik Pemko Pekanbaru, ternyata Prof Julpadil Ikut ujian Assesment memperebutkan kursi Kadisdik Pemko Pekanbaru, yang masih di jabatnya waktu itu, alhasil tiga dari ikut Assesment Lulus.

Dari tiga yang lulus Assesment ternyata mantan sekertaris Disdik pemko Pekanbaru "H Abdul Jamal" menggeser sang Prof DR Zulfadil SE MBA Yang masih menjabat Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru Saat itu, Sakakmat Buat Sang Prof meninggalkan jabatan kadisdik senin ini.

Senin ini 01/02 akan serah terima jabatan antara mantan sekertaris nya Sang Prof, yang akan menggantikan nya menjadi Kepala Dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal, dengan menggantikan Sang Prof  sebagai Kepala dinas Pendidikan Kota Pekanbaru H Abdul Jamal Juga berbarengan Pelantikan Sekdako Pekanbaru M. Nur.

Sang Walikota Pekanbaru Dengan Khaas Senyuaman Nya Tak Terlupakan  DR H Firdaus ST.MT
Sebagai Kota Pekanbaru Metro Politan Mahdani Walikota Pekanbaru DR.H Firdaus ST.MT mengharapkan kepada Kadisdik Kota Pekanbaru Dengan mengutamakan Pendidikan Yang Mahdani, sejalan dengan tatanan Pekanbaru menuju Mahdani," Saya berharap dengan mengutamakan pendidikan di koata pekanbaru metropolitan Mahdani kadisdik kota pekanabaru yang di jabat sekarang ini bisa mengangkat pendidikan yang lebih di kenal dari 12 kabupaten/ kota di provinsi riau, pekanbaru adalah Barometer Riau, menuju Pendidikan Mahdani bersaing di tingkat nasional dan internasioanal."Ungkapnya di selah pelantikan Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru 31/01.

Sementara itu H Abdul Jamal Yang Turut Hadir Pada Pelantikan Ketua DPD LPM Kota Pekanbaru di Lapangan Bukit, Riaupublik mengkonfirmasi dan mewancara nya, di karenakan suara dari panitia pembagian hadia undian pencabutan nomor untuk warga Pekanbaru sedikit berisik Jamal pun tidak bisa di konfirmasi."Maaf Dinda Kurang Jelas Suara agak berisik, saya kurang dengar insyaallah Besok saja setelah Sertijap yah."Katanya Sembari meninggal kan acara setelah pak walikota meninggalkan acara LPM. (RiP/Rol)

Related

Pekanbaru 6291871964093061927

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item