Bupati Rokan Hilir Suyatno Lantik Kerukunan Warga Sulawesi Selatan

RIAUPUBLIK.COM, ROKANHILIR-- Bupati Rokan Hilir Suyatno AMP Rabu malam (28/10) menghadiri pelantikan Badan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Rokan Hilir, bertempat di gedung serbaguna Bagansiapiapi Jalan Utama.

Pelantikan tersebut langsung dilantik oleh Ketua kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Wilayah Riau Ali Mudin, yang disaksikan langsung oleh Bupati Rohil Suyatno. Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan Rokan Hilir ini dinahkodai oleh Jumadi.

Dalam sambutan Jumadi mengatakan, pasca dilantiknya (KKSS) ditingkat Kabupaten, maka pihaknya akan segera membentuk (KKSS) di tingkat Kecamatan agar keberadaan suku bugis di Rokan Hilir tetap berlanjut.

Dirinya bersama suku bugis yang lain siap membantu Pemerintah Daerah dalam menjalankan program pembangunan Daerah, untuk menuju Rokan Hilir yang lebih baik.

Sementara itu Bupati Rohil H Suyatno AMP, menyampaikan ucapan tahniah atas terbentuknya kerukunan keluarga sulawesi selatan di Rokan Hilir.  "Tentunya suku bugis tersebut bisa bersama sama untuk menjadikan Rohil lebih baik lagi kedepannya.

Menurut H Suyatno, sejauh ini keberadaan suku bugis di Rohil cukup baik, dan tidak pernah terjadi suatu gejolak dengan suku yang lain, untuk itu diminta hal tersebut untuk dipertahankan. Diharapkan suku bugis bisa merangkul suku yang lainnya agar tetap terjalin kekompakan antara suku satu dengan suku yang lain.

Dalam hal ini Suyatno meminta kepada suku bugis untuk ikut serta dalam mengikuti MTQ  Tingkat Provinsi di Kabupaten Siak.  "Dengan hadirnya bermacam suku dari Rokan Hilir, maka akan memperlihatkan bahwa setiap suku di Rokan Hilir memiliki visi dan misi yang sama untuk membangun negeri seribu kubah. Adv/Rohil

Reporter/Chan

Related

Rohil 6576462600398843553

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item