Kordias Pasaribu Ketua DPD PDI-P: Kader Saling Bahu-Membahu Menangkan Hati Rakyat Riau



Ketua DPD PDI-Perjuangan Prov Riau Kordias Pasaribu
RiauPublik.Com, Pekanbaru – Senin malam Ini 10/08/2015, DPD PDI Perjuangan Prov Riau , Menggelar rapat kordinasi Pemenangan Calon Bupati/ Walikota di 9 Kabupaten/ Kota Riau, yang Akan  di gelar pada 9 Desember 2015. Rapat yang di gelar di ball room Hotel Premier Pekanbaru langsung di Pimpin  ketua DPD PDI Perjuangan Prov Riau Kordias Pasaribu dan dibuka tepat pukul 21.00 Wib .

Dari 12 Kabupaten kota yang ada di riau, 9 diantaranya akan menggelar ajang pemilukada serentak. Dan PDI-P akan mengusung 9 pasang bakal calon Bupati dan Wakil Bupati. Rapat ini di hadiri oleh seluruh kader dan anggota PDI-P.
Melalui rapat kordinasi ini, kordias pasaribu menghimbau kepada seluruh kader agar dapat bersama-sama saling bahu membahu memenangi hati rakyat nantinya," Saya Mengharapkan Para Kader PDI-P Bisa memenagkan hati rakyat, bersama kader siling bahu membahu, mendukung para calon Bupati/ Walikota dengan saling membahu tercipta lah kekompakan dan persatuan kita, besar nya PDI-P nantinya Bukan karena lain hal melainkan kekompakan kita dan saling bahu membahu,"Himbaunya.

Lebih lanjut Di tempat terpisah Sekertaris DPD PDI-P Prov Riau, yang juga bakal calon Bupati Rohul Syafarudin Potti S.H Mengatakan kepada RiauPublik," Bahwa PDI-P akan berjuang keras memenangi hati rakyat pada ajang pemilukada serentak nanti. Dan PDI-P akan menurunkan lebih kurang sebanyak 5000 tim Satgas khusus pada 9 kabupaten yang mengikuti ajang pemilukada nanti
5000 tim satgas khusus kelapangan untuk mengamankan pemilukada ini, untuk menghindari kecurangan-kecurangan yang akan terjadi nantinya,” ungkapnya.

Di tambahkan nya lagi," Apabila nanti satgas kita menemui atau mendeteksi adanya kecurangan-kecurangan maka kami PDI-P Prov Riau akan menumpas habis hingga ke akar-akarnya.” Tegasnya.

Laporan : Wrt (Rpc) Dwi Ardiansyah

Related

Ekonomi 1914462162058543762

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item