STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Taja Kegiatan Akhir Semester ke X Tahun 2022


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Nurul Hidayah Selatpanjang menggelar kegiatan Akhir Semester X Tahun 2021 dengan tema " Tetap Berkarya dan Terus Meningkatkan Kualitas Diri di Masa Pandemi " yang bertempat di Halaman STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Jalan Pahlawan, pada Sabtu (15/01/2021).

Kegiatan Tahunan ini dibuka langsung oleh Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Selatpanjang Hj. Asnah. Hadir pada saat itu Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang Isnaini Septemiarti, M. Pd, para Dosen dan tenaga pendidikan STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Domisioner Ketua DEMA STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Bem Amik Selatpanjang, Sapma PP Kepulauan Meranti, para juri perlombaan, para mahasiswa STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Siswa-siswi dan guru pembimbing sekolah atau madrasah se Kabupaten Kepulauan Meranti serta tamu undangan lainnya. 

Rangkaian Acara dimulai dengan tarian Persembahan oleh Sanggar Nurul Sujana STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, kemudian Pembacaan Ayat Suci Al-qur'an oleh Mahasiswa STAI Nurul Hidayah Zulfan. 

Ketua STAI Nurul Hidayah Selatpanjang, Isnaini Septemiarti, M. P.d.I menjelaskan bahwa tujuan acara ini sesuai dengan tema yakni Tetap Berkarya dan Terus Meningkatkan Kualitas Diri di Masa Pandemi.

" Dengan acara ini mampu mengembangkan dan meningkatkan kualitas mahasiswa/i serta calon mahasiswa/i dimana kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan dan mengembangkan bakat yang ada pada diri mahasiswa /i atau calon mahasiswa /i yang mengikuti lomba pada kesempatan ini" ujarnya. 

"Mudah-mudahan acara ini berjalan dengan lancar sebagaimana yang kita harapkan" tutupnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Nurul Hidayah Selatpanjang, Hj. Asnah merasa gembira melihat mahasiswa/i STAI NH  yang begitu senang, antusias mengikuti lomba-lomba yang diadakan dikampus. 

" Tema kegiatan ini adalah tetap berkarya dan terus meningkatkan kualitas diri di masa pandemi, alhamdulillah kita melewatinya" ujarnya. 

"Mudah-mudahan kedepan lebih bagus daripada tahun ini" harapannya. 

Dengan mengucapkan Bismillahirahmannirahim kegiatan akhir semester 2022 secara resmi saya buka, tutupnya. 

Adapun bentuk kegiatan Akhir Semester yang dilakukan oleh mahasiswa STAI nurul Hidayah Selatpanjang yaitu :

1. Lomba seni dan olahraga antar kelas STAI Nurul Hidayah Selatpanjang

2. Lomba antar siswa SMA/MA/SMK sederajat se Kabupaten Kepulauan Meranti




(Adi Ariyanto)

Related

Meranti 1515406732067823239

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

Iklan

Iklan

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item