9 Orang Ikuti Lelang Jabatan Sekda Sumut, 1 Orang Dari Luar Provinsi


RIAUPUBLIK.COM, MEDAN - Sebanyak 9 orang yang menyerahkan berkas ke Sekretariat Panitia Seleksi (Pansel) hingga batas waktu pendaftaran seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Madya atau Sekretaris Daerah (Sekda) Pemerintah Provinsi Sumatra Utara (Pemprovsu). 

Adapun tahapan pendaftaran dan penyerahan berkas lamaran seleksi JPT Madya itu dibuka mulai tanggal 26 November 2021 sampai 2 Desember 2021.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sumut, Faisal Arif Nasution mengatakan, peserta yang mendaftar ada sembilan orang. Namun satu antaranya bukan berasal dari internal Pemprov Sumut.

"Satu orang dari luar Provinsi Sumut," kata Faisal saat dikonfirmasi, Jumat (3/12). 

Namun demikian, Ia tidak merinci identitas dari masing-masing pelamar yang mendaftar dan menyerahkan berkas ke Sekretatriat Pansel.

Dia mengatakan, saat ini Pansel masih melakukan pemeriksaan administrasi. Sesuai jadwal, tahapan tersebut berlangsung pada tanggal 2-4 Desember. Selanjutnya hasil tahapan tersebut akan diumumkan ke publik pada tanggal 6 Desember 2021.

"Pansel sedang melakukan pemeriksaan administrasi sesuai persyaratan yang telah diumumkan," pungkasnya. 

Sebelumnya, berdasarkan pengumuman yang dikeluarkan pansel, bahwa seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Madya dapat diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) secara nasional.

Adapun persyaratan dalam pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Pemprov Sumut ini di antaranya, berusia paling tinggi 58 tahun pada tanggal 11 Februari 2022. (helen)

Related

Ekonomi 2490760248397828816

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item