Sistem E-Vote, Irfan-Suriyana Menang di Pemilu Kampus AMIK Selatpanjang.


RIAUPUBLIK.COM, MERANTI - Semarak Pemilihan Umum(PEMILU) kampus AMIK Selatpanjang sudah dilaksanakan. 

Ada hal baru pada penyelenggaraan PEMILU tahun 2021 ini di AMIK Selatpanjang. Yakni dengan menggunakan metode Electronic Vote (E-Vote). Pemungutan suara melalui metode E-vote ini dilaksanakan pada Rabu (11/08/21).

Pemilihan diadakan melalui voting online ini karena kondisi pandemi covid-19 dan masih dalam suasana libur sehingga tidak memungkinkan untuk melakukan pemilihan umum selayaknya mahasiswa membawa surat suara dan datang ke tps.

Terdapat dua kandidat yang mencalonkan diri sebagai Ketua BEM, dari paslon nomor urut satu( 1) yaitu Abdul Gani (Semester 3 Teknik Komputer) dan Muhammad Hamizan (Semester 3 Manajemen Informatika) sedangkan paslon nomor urut dua(2) yaitu M.Irfan Khusairi (Semester 3 Manajemen Informatika) dan Suriyana (Semester 3 Manajemen Informatika).

Dari 190 Mahasiswa aktif, hanya ada 124 yang responden, terdapat 87 suara sah dan 37 suara tidak sah, paslon nomor urut 1 memperoleh 42 suara sedangkan paslon nomor urut 2 memperoleh 45 suara.

M. Irfan Khusairi, Ketua BEM AMIK Selat Panjang terpilih menyampaikan ucapan terima kasih kepada teman-teman mahasiswa dan akan menjalankan tugas serta amanah dengan baik.

"Terima kasih saya ucapkan atas partisispasi teman teman mahasiswa baik yang ada di kampus maupun teman teman diluar kampus, karna adanya teman teman saya bisa terpilih sebagai Ketua BEM AMIK Selatpanjang, Terima kasih  sekali lagi, Insyaallah saya akan menjalankan tugas dan amanah saye dengan baik" tutupnya. 

Menyikapi hal itu, Ketua Lembaga Kemahasiswaan Alumni dan Kerja Sama, Muhammad Arif, ST., M.Kom., mengharapkan agar dapat mengemban amanah dan semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi dan civitas terhadap Almamater khususnya dan kepada seluruh Mahasiswa dan Masyarakat dilingkungan Kampus AMIK Selat Panjang.

"Selamat dan Sukses atas terpilihnya Ketua BEM AMIK SELATPANJANG Periode 2021 - 2022. Semoga dengan terpilihnya ketua dan wakil ketua yang baru ini, dapat mengemban amanahnya dan semakin meningkatkan kinerja serta peran organisasi dan civitas terhadap Almamater khususnya dan kepada Seluruh Mahasiswa dan Masyarakat dilingkungan Kampus AMIK Selatpanjang" ujarnya. 

"Selain itu, setelah terpilihnya Ketua BEM AMIK Selat Panjang yang baru ini dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi dengan sebaik mungkin dan kedepannya BEM AMIK Selat Panjang terus aktif berkarya dan berinovasi demi terciptanya Visi Kita" harapannya. 

"Terus Berkarya, Sukseskan kegiatan-kegiatan yang bermanfaat, dan membangun kreatifitas Calon-calon Pemimpin Generasi Masa depan. Dan Terima kasih juga kepada KPUK yg telah bekerja keras dalam penyelenggaraan pesta demokrasi di Kampus AMIK Selatpanjang" tambahnya. 


(ADI ARIYANTO)

Related

Meranti 2255977740412150851

Posting Komentar

emo-but-icon

Bareskrim

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Ikln

Ikln

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item