Ketua BAIN HAM RI DPW Sumatera Utara Beserta Pengurus Berikan Selamat Kepada Ketua Bidang OKK DPP. BAIN HAM RI, Yang Disumpah sebagai Advokat PERADI

Jumat, 2 Oktober 2020

MEDAN, RIAUPUBLIK. COM- Ketua Bidang OKK DPP.BAIN HAM RI, (Dewan Pimpinan Pusat Badan Advokasi Investigasi, Hak Asasi Manusia Republik Indonesia) Djaya, SH yang biasa di sapa Bang Jaju ini telah di sumpah sebagai Advokat oleh Ketua Pengadilan Tinggi Bandung Jawa Barat pada Jumat 02/10/2020.

Djaya, SH akhirnya resmi sebagai Advokat dengan bergabung di Organisasi PERADI serta

mendapat perhatian khusus dengan hujan ucapan selamat dan sukses sebagai Advokat dari 34 DPW BAIN HAM RI di seluruh Indonesia salah satunya Provinsi Sumatera Utara.

Ketua BAIN HAM RI DPW.Provinsi Sumatera Utara, Novrizal Tanjung, yang di dampingi Chandra Sapta selaku Bendum, Muhammad Zulkarnain Putra selaku Sekjend serta Agung Purnomo dan Shandi Pusuh Malem Tarigan ketika di konfirmasi sangat mengapresiasi  gelar Ketua Bidang OKK DPP. BAIN HAM RI , Djaya, SH sebagai Advokat 

" Ketua Bidang OKK DPP. BAIN HAM RI ,Djaya, SH yang resmi mendapat gelar sebagai Advokat sangat berperan aktif kepada kami di Provinsi Sumatera Utara untuk pemberian SK BAIN HAM RI DPW. Provinsi Sumatera Utara yang saat ini kami terima " Jelas Novrizal Tanjung

Masih kata Novrizal Tanjung, penunjukan dirinya tak lepas dari keterlibatan Mulya Koto selaku Ketua Umum MPSU ( Masyarakat Perjuangan Sumatera Utara ) dan B. Rafael Simbolon, SE selaku Sekjend MPSU 

" Abang Nda Mulya Koto sebelumnya sudah di berikan mandat oleh DPP.BAIN HAM RI untuk mengembangkan BAIN HAM RI di DPW. Provinsi Sumatera Utara namun menyerahkan nya kepada saya karena Bang Mulya Koto juga memimpin Ormas MPSU yang kiprahnya tak perlu di ragukan lagi " pungkas Novrizal Tanjung.

Sementara itu pada pengambilan sumpah Advokat oleh Pengadilan Tinggi Bandung Jawa Barat terlihat Bang Jaju didampingi oleh Ketua Umum DPP.BAIN HAM RI, DR.Muhammad Nur, SH,.M.Pd., MH. yang juga Advokat Senior dari PERADI.

Ketua Umum DPP BAIN HAM RI, DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd. MH mengatakan dengan sahnya Ketua Bidang OKK DPP. BAIN HAM RI ,Djaya, SH sebagai Advokat , ada magnet tersendiri utamanya dalam menyempurnakan program Klinik Hukum BAIN HAM RI yang selama ini mendapat respon yang cukup baik di masyarakat.

DR.Muhammad Nur,SH.,M.Pd.,MH yakin Ketua Bidang OKK BAIN HAM RI ,Djaya, SH dapat menjalankan tugasnya secara profesional baik secara lembaga maupun secara personal dalam membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan hukum.

Rencanannya di akhir tahun 2020 ada beberapa pengurus BAIN HAM RI yang akan menyusul sebagai Advokat sehingga BAIN HAM RI semakin kuat sebagai Organisasi Advokasi Hukum dan Investigasi serta perlindungan hak asasi manusia.


  ( Red ).

Related

Ekonomi 9135532246381376697

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item