KDI Hadir Pengunjung Kopi Bengkalis Terkejut Semua Ditraktir Serapan Pagi #MEWAH

Minggu, 23 Agustus 2020


PEKANBARU, RIAUPUBLIK.COM- Mewah. Pasangan Balon Bupati Bengkalis 2020 Kaderismanto-Iyeth Bustami yang disingkat KDI mentraktir seluruh pengunjung kedai Kopi Bengkalis, Jalan Sukarno Hatta, Pekanbaru, Minggu (23/8).

Kehadiran ratusan pelanggan Kedai Kopi Bengkalis yang telah menunggu kedatangan Bang Kade safaan akrab Kaderismanto dan pelantun lagu " Laksamana Raja Dilaut"  saling berebutan minta selfi bersama putri kelahiran Pulau Bengkalis  terutama para emak-emak dan para milenial.

"Sesuai dengan tagline kita Mewah (Maju Ekonomi Warganya, Aman Dan Harmonis).Kehadiran  kita harus memberi harapan bagi masyarakat. Program pembangunan yang akan kita lakukan dalam segala aspek, baik ekonomi, infrastruktur sosial dan kebudayaan, harus memberi dampak terhadap peningkatan kesejahteraan masyarakat Bengkalis," ujar Kade yang didampingi istrinya Mila Fitra.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Iyeth Bustami yang didampingi suaminya Eka Sapta Nugraha. Menurut Iyeth, hampir semua tamu yang ada di Kedai Kopi Bengkalis hari ini, saya kenal semua bahkan ada yang keluarga dekat.

"Alhamdulillah, saya kenal semua bahkan ada yang keluarga dekat," ujar Iyeth.

Usai melakukan sarapan pagi dari pukul 08.00 hingga pukul 10.00 Wib, seluruh karyawan Kedai Kopi Bengkalis melakukan foto bareng sambil berteriak. " Bengkalis Mewa.....!. ***

Related

Pekanbaru 1334753223224588952

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item