Hampir Sepekan Jupri Hilang, Banser dan Ansor Meranti Minta Pihak Terkait Gesa Pencarian

Sabtu, 19 Juni 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Sudah hampir sepekan, sejak Senin (15/6/2020) H. Jupri, 70 tahun warga Desa Bina Maju, Kecamatan Rangsang Barat, Kepulauan Meranti dinyatakan hilang tak kunjung ditemukan.

Tim Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), TNI, Polri dan masyarakat setempat sudah melakukan mencarian sejak awal, tak terkecuali anggota Barisan Ansor Serbaguna (BANSER) dan Gerakan Pemuda Ansor (GP. ANSOR) Kabupaten Kepulauan Meranti masih terus menyisir kawasan Hutan Bakau Desa Bina Maju yang berada tak jauh dari tempat hilangnya korban.

“Kita dari anggota Banser, PC. Ansor dan PAC. Ansor Rangsang barat melakukan penyisiran dihutan bakau sejak selasa kemarin, guna mencari Pak Jupri yang merupakan orang tua dari sahabat Mustamir anggota Banser Rangsang Barat, sampai hari ini belum membuah kan hasil,” Ujar Ketua GP. Ansor Kepulauan Meranti Ky. Khusairi kepada Liputan4.com. Sabtu, (20/6/2020)

Anggota DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti ini juga meminta kesigapan dari jajaran Polres Meranti dan Basarnas untuk menurunkan personil yang lebih banyak agar korban segera ditemukan.

“Pencarian yang kita lakukan terbatas, makanya kita juga meminta Polres dan Basarnas yang mempunyai alat lebih canggih untuk turun dengan banyak personil,”Tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kasatkorcab Banser Kabupaten Kepulauan Meranti Supeno, bahwa dirinya bersama anggota hanya bisa melakukan penyisiran saja tanpa ada petunjuk sama sekali karena keterbatasan perlengkapan.

“Hari ini kita turun lagi, Kita sudah berusaha baik dhohir maupun batin namun alat pencarian kita terbatas, untuk itu saya meminta kepada seluruh anggota saya, Aparat kepolisian, TNI, BPBD untuk menggesa pencarian korban agar korban segera ditemukan,” Harap Supeno.

Diketahui sebelumnya bahwa H. Jupri, 70 tahun warga Desa Bina Maju ini sudah hampir seminggu hilang saat ingin mencari garan cangkul kedalam hutan bakau. (Kz)

Related

Meranti 7247836671993803202

Posting Komentar

emo-but-icon

BB

Siak

Siak

adv

adv

KASAD

KASAD

Uc

Uc

At

At

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Ucp

Ucp

Komisi Pemberantasan Korupsi

Pemrov Riau

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Kta DPRD

Kta DPRD

Ik

Ik

r

r

Siak

Siak

Uc

Uc

Knpi

Knpi

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item