Dampak Virus Copid-19, Warga Bengkalis Salurkan Bantuan Sembako

Minggu, 5 April 2020
BENGKALIS, RIAUPUBLIK.COM-- Kembali Warga Tionghoa Bengkalis berikan bantuan ratusan berupa sembako di Kabupaten Bengkalis, di Kelurahan Damon.

Seluruh sembako diserahkan langsung oleh ketua panitia warga Tionghoa Hendri alias Ikcen yang disaksikan Lurah Damon Jordy Putra Prananda dan masyarakat kelurahan Damon.

Turut hadir, Babinkamtibmas, perwakilan Dandim 0303/Bengkalis, perwakilan Program Warga Tionghoa Bengkalis Peduli, anggota Pemuda Pancasila (PP) dan masyarakat setempat.

Saat pemberian bantuan itu, Lurah Damon, Bengkalis, Jordy Putra Prananda mengatakan, bantuan sembako dari warga Tionghoa Bengkalis ini akan dibagikan pada masyarakat kelurahan Damon dan Ia pun berterima kasih atas kepedulian warga Tionghoa Bengkalis.

"Kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada warga Tionghoa yang peduli dengan memberikan bantuan sembako. Dan bantuan ini nantinya langsung kami bagikan ke warga langsung," ucap Lurah.

"Kami dari kelurahan Damon merasa sangat tersentuh sekali dan sangat mengapresiasi sekali warga Tionghoa  yang peduli terhadap persoalan ini walaupun kita berbeda lintas keyakinan. Tetapi atas nama persaudaraan bangsa dan kemanusiaan kita semua saling peduli untuk melakukan ikhtiar dan upaya bagaimana agar wabah ini segera berakhir di negeri kita," terangnya.

Sementara itu dalam penyerahan bantuan Lurah mengaku terharu atas kepedulian warga Tionghoa Bengkalis yang peduli antar sesama. Padahal jika dibandingkan warga Tionghoa lebih minoritas ketimbang warga Pribumi, namun masih tetap mau berbagi atas nama persaudaraan se-bangsa dan se-tanah air.

"Dengan sikap kepedulian warga Tionghoa ini merupakan salah satu wujud persatuan dan kesatuan yang masih sangat kuat terbentuk di Kabupaten Bengkalis. Meskipun berbeda keyakinan tetapi tetap satu dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," pungkasnya.  **

Related

Politik 4397430451040105285

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item