Sejumlah Anggota DPRD Natuna Hadiri Pelantikan Pengurus IPMKN periode 2019-2020 di DIY

NATUNA, RIAUPUBLIK.COM - Sejumlah Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Natuna, menghadiri undangan Pelantikan Pengurus Ikatan Pelajar Mahasiswa Kabupaten Natuna (IPMKN) Yogyakarta periode 2019-2020.

Mereka adalah Ketua Komisi I, Wan Arismunandar, Wakil Ketua Komisi I, Pang Ali dan Anggotanya Ibrahim, serta Sekretaris Komisi II, Azi.

Pelantikan yang dilakukan langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Natuna, Ngesti Yuni Suprapti itu, berlangsung di Halaman Asrama Mahasiswa Natuna di Kota Yogyakarta, Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY), pada Minggu (15/03/2020) malam.

"Ya, sebenarnya semuanya diundang, baik itu unsur pimpinan maupun anggota DPRD Natuna. Namun tidak semuanya bisa hadir, karena sebagian anggota juga ada kegiatan lain," jelas Wan Aris, saat dihubungi media ini.

Wan Aris mewakili DPRD Natuna mengucapkan selamat atas dilantiknya para pengurus IPMKN Yogyakarta yang baru. Ia berharap agar kedepan organisasi kemahasiswaan tersebut bisa berjalan dengan lebih baik lagi.

"Bukan berarti yang sebelumnya tidak baik atau tidak bagus, ya, namun kita berharap bisa lebih baik dari yang sebelumnya. Lebih ditingkatkan lagi lah kegiatannya," tutur lelaki asal Desa Sungai Ulu, Kecamatan Bunguran Timur tersebut.

Mantan Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Natuna itu berpesan kepada para pengurus IPMKN Yogyakarta, serta seluruh mahasiswa/i Natuna yang sedang menuntut ilmu diluar daerah, agar dapat menjaga amanah dari para orang tua, yang telah membiayai mereka selama kuliah.

Wan Aris tidak ingin para generasi penerus bangsa asal Bumi Laut Sakti Rantau Bertuah itu, justru mengecewakan orang tua maupun keluarga mereka yang ada di Natuna.

"Kita berharap kelak mereka bisa menjadi seorang pemimpin untuk membawa kemajuan daerah Natuna. Makanya kami berpesan supaya mereka belajar dengan baik, serta hindari perilaku negatif dikampung orang," pesan Wan Aris.

Sementara itu Wabup Natuna Ngesti Yuni Suprapti, dalam sambutannya mengatakan, bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna, melalui Dinas Pendidikan, telah berkomitmen untuk sebisa mungkin memberikan bantuan kepada para mahasiswa asal Natuna.

"Jika ada hal-hal yang belum jelas terkait kebijakan, silahkan dikomunikasikan dengan Pemerintah Daerah Natuna," ujar Ngesti.

Ngesti berharap para mahasiswa asal daerah ujung utara NKRI itu, dapat memberikan kontribusi positif bagi pembangunan di Kabupaten Natuna, kearah yang lebih baik lagi.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Pendidikan Natuna, Suherman, Kadis PMD Anrizal Zen, Kepala BP3D, Moestofa, Kadis Nakertrans, Hussyaini, Kadis Lingkungan Hidup, Boy Wijanarko dan Kabag Umum dan Perlengkapan Setda Natuna, Suhardi, serta para tamu undangan lainnya. (***)

Related

Natuna 3906936393579829939

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item