Bupati Kampar Pimpin Rapat Pemugaran Taman Kota Bangkinang Yang Akan Diperindah

Senin, 16 Maret 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM -  Taman Kota yang terletak di jantung ibukota Kabupaten Kampar nantinya akan dijadikan lebih indah lagi dari saat ini, Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto bersama Sekretaris Daerah Yusri seluruh Kepala OPD serta Dinas Perumahan Rakyat dan Pemukiman sebagai leading sektor melakukan Pembahasan untuk memperindah taman kota yang merupakan salah satu tempat yang saat ini ramai dikunjungi oleh masyarakat, wisatawan lokal maupun yang hanya sekedar melintas di kota Bangkinang, Rapat tersebut dilaksanakan di lantai III gedung perkantoran Bupati Kampar, Senin(16/3).

Rapat tersebut dilaksanakan demi tampilan Kota Bangkinang agar semakin terlihat indah dan menarik.

Bupati Kampar  H. Catur Sugeng Susanto. SH berencana untuk memberikan sentuhan disegi tampilan dan ikonik untuk kota Bangkinang, salah satu yang ingin dibenahi adalah taman kota tersebut sehingga nantinya dari segi tampilan dan pemanfaatan taman kota lebih bagus lagi.

Dalam penyampaian nya Catur  yang sebelumnya sudah melihat planning pembangunan taman ini adanya ornamen serta gapura dan bangunan lain yang menunjang keindahan juga ingin dalam pembangunan itu nantinya memakai bahan material serta dalam pengerjaan nya maksimal.

"kita tidak mau asal kerja dan bahan yang kurang bagus, kita juga ingin memberikan yang terbaik untuk masyarakat yang nantinya mengunjungi nya" ungkap Catur

Sementara itu sekda Kampar Drs. H. Yusri. Msi berharap untuk memberikan tampilan terbaik untuk wajah kota Bangkinang.

"Taman kota ini berada di pinggir jalan raya yang merupakan jalan antar Provinsi tentunya banyak mata yang melihatnya, kita ingin memberikan kesan terbaik ketika orang melihat kota kita ini" tambah Yusri

Pada rapat ini juga dilakukan pemaparan tentang pembangunan taman kota tersebut, juga terdapat masukan yang membangun dari peserta rapat, salah satunya dari kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kampar Arizon.SE yang  menginginkan tampilannya  benar- benar indah dalam estetika nya sehingga yang mengunjungi Kampar ada kesan tersendiri.(DiskominfoKampar/Adv)

Related

kampar 1935370318289616284

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item