Antisipasi Penyebaran Corona, Polres Meranti Dan Jajaran Giat Kerja Bakti

Selasa, 17 Maret 2020
MERANTI, RIAUPUBLIK.COM - Giat Kurvey (Kerja Bhakti) serta antisipasi penyebaran virus corona covid-19 kembali dilakukan oleh Polres Kepulauan Meranti Dan Jajaran dengan melaksanakan Bersih Bersih.

Giat tersebut dipimpin  oleh Kapolres Kepulauan Meranti dan dihadiri oleh Wakapolres Kepulauan Meranti, Pejabat Utama Polres Kepulauan Meranti dan Personil Polres Kepulauan Meranti serta Polsek Jajaran.

Sasaran pada giat tersebut adalah sampah dan barang-barang lainya yang tidak pada tempatnya serta dapat menimbulkan kotoran yang berpotensi menjadi penyebab penyakit dengan lokasi giat di Mako Polres Kepulauan Meranti,Pelabuhan Camat, Masjid Al Falah dan Mako Polsek Jajaran.

Giat bersih bersih dengan lokasi Mako Polres  Kepulauan Meranti di pusatkan di tempat Pelayanan publik antara lain ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan ruangan ruangan masing-masing Satuan Kerja.

Selain itu terpantau dilapangan setiap personil Polres  Kepulauan Meranti dilakukan pemeriksaan cek suhu tubuh oleh petugas dari dinas Kesehatan Kab Kepulauan Meranti. Personil Polres Kepulauan Meranti juga  melakukan cuci tangan dengan cairan handsanitizer.

Kapolres Kepulauan Meranti AKBP TAUFIQ LUKMAN NURHIDAYAT S.I.K.,M.H dalam Keterangannya menyampaikan "kegiatan bersih bersih ini dilakukan  setiap hari oleh personil polres Kepulauan Meranti dan Polsek Jajaran,  guna Mengantisipasi  penyebaran Virus Corona covid- 19, untuk hari ini kita pusatkan di Mako Polres kepulauan Meranti dengan sasaran Ruang Publik seperti di SPKT, SKCK, Pelayanan SIM, dan Kemarin Sat Lantas dan Sat Pol air juga sudah melaksanakan bersih bersih di Pelabuhan Pos Sandar Pol Airud dan Mesjid Al Falah" ucapnya.

Kapolres menambahkan "Giat ini bertujuan untuk menciptakan kerbersihan dan kenyamanan di tempat pelayanan publik seperti ruangan SKCK, SPKT, Pelayanan SIM dan di tempat-tempat keramaian" tutupnya. (kz)

Related

Meranti 2847529955828879372

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item