Sekda Kampar ; Tingkatkan Raihan Prestasi ditahun 2020

Senin, 6 Januari 2020
KAMPAR, RIAUPUBLIK.COM - Apel gabungan perdana tahun 2020 dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar, Bupati Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar  Drs Yusri, M.Si berharap prestasi Pemda kampar melaui Organidasi Perangkat Daerah (OPD) tahun 2020 terus meningkat begitu juga terhadap pelayanan kepada masyarakat.

Harapan tersebut disampaikan Sekda Kampar  Yusri saat memimpin apel gabungan perdana tahun 2020 di halaman kantor Bupati Kampar, Bangkinang Kota, senin pagi (6/1/20).

Dalam amanatnya tersebut Yusri menjelaskan hahwa pada tahun 2019, Pemkab Kampar allhamdulillah banyak meraih berbagai prestasi dan penghargaan baik tingkat Provinsi maupun tingkat Nasional melalui dinas terkait. Hsl ini juga dibarengi dengan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Dalam prestasi ini misalnya juara umum mtq ke-38 tingkat provinsi riau, Penghargaan Kota Terbersih se-Riau, KI Award 2019 keterbukaan informasi publik se-Riau, Piala Adipura, Penghargaan Pelayanan terbaik Nasional dari ombudsman, terbaik Dana DAK se-Riau serta tahun ini kita masih pelaporan keuangan  Wajar Tampa Pengecuakian (WTP),KUD) Swait Jaya sebagai Koperasi Berprestasi Tingkat Nasional.

Untuk itu pada tahun 2020 Yusri berharap semua itu bisa kembali dapat kita raih serta ditambah. Penambahan prestasi tersebut bisa saja diraih melalui Lalu lintas terbaik dengan Dinas Perhubungan, seluruh sekolah di Bangkinang Kota raih penghargaan sekolah Adiwiyata serta prestasi lainnya.

Selanjutnya Yusri juga menyampaikan bahwa untuk meraih itu semua pasti dengan ridho Allah SWT. Untuk itu Yusri juga menghimbau dan mengajak ditahun 2020 untuk lebih meningkatkan ibadah kepala Allah SWT dengan puasa sunat, dan sholat dhuha serta ibadah lainnya.(Diskominfo Kampar/ Undra)

Related

kampar 767546864006655735

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item