Sebelas Kades Kecamatan Madat Touring Ke Sumut Jadi Perhatian Sejumlah Kalangan

Sabtu 11 Januari 2020
Fhoto: Ilustrasi
ACEHTIMUR, RIAUPUBLIK.COM-- Sebanyak sebelas Kepala Desa/Keuchik di Kecamatan Madat Kabupaten Aceh Timur di kabarkan berangkat tour wisata  ke Sumatra Utara, jumat malam 10/01, rombongan turut di dampingi Camat Madat Muchtaruddin,SE.

Ketua Forum Keuchik Azhar Ab saat di konfirmasi mengatakan " keberangkatan sejumlah sudah meminta izin kepada Kapolres dan Bupati  Aceh Timur, sebab kegiatan ini bagian dari bentuk kebersamaan dan kekompakan Keuchik di Madat, jelasnya.

Apalagi hari sabtu dan minggu merupakan hari  libur bukan hari kerja, dan kita pun menggunakan biaya pribadi tidak menggunakan dana desa, lanjutnya.

Pada awalnya semua keuchik sekecamatan Madat telah sepakat untuk pergi jalan-jalan, rencana awal ke Sabang tapi banyak yang tidak setuju sehingga berangkat Ke Sumatra, itu pun hanya ke Berastagi.

Tapi dari 23 keuchik hanya sebelas Keuchik yang datang, sedang yang lain ada alasan sakit dan sedang sibuk. kata Azhar.

Kepergian sejumlah kades  tour ke Medan Sumatra Utara menjadi perhatian sejumlah kalangan masyarakat di Madat, apa benar hanya sekedar touring atau bagian dari agenda study banding serta menggunakan dana pribadi, *(mj)

Related

Riau 4748668097642229235

Posting Komentar

emo-but-icon

Siak

Siak

Ik

Ik

Ikln

Ikln

LPPNRI RIAU

Dewan Redaksi RPC

publik MERANTI

Galery&Adv

Dewan Bengkalis

Newspelalawan

Komisi Pemberantasan Korupsi

Sum

Sum

PEMKAB SIAK

dewan bengkalis

Follow Us

Ikln

Ikln

Rohil

Rohil

Rohil

Rohil

DPRD Rohil

DPRD Rohil

Uc

Uc

Uc

Uc

uc

uc

UCP

UCP

UC

UC

Hot News

Recent

Comments

Side Ads

item